Semakin Tinggi Ilmu Seorang Wanita, Maka Semakin Sederhana Pula Penampilannya

Semakin Tinggi Ilmu Seorang Wanita, Maka Semakin Ssederhana Pula Penampilannya – Memiliki ilmu yang tinggi itu menjadi dambaan semua orang tanpa kecuali baik itu pria dan wanita. Namun menjadi seorang wanita berilmu tinggi dan sederhana itu tidak gampang maka dari itu jarang sekali ada wanita seperti ini.

Semakin Tinggi Ilmu Seorang Wanita, Maka Semakin Sederhana Pula Penampilannya
Gambar Wanita Muslim Sholehah dan Cantik

Semakin tinggi pengetahuan seorang wanita, semakin sederhana penampilannya dan jika kamu merasa berilmu tinggi, koreksi penampilan kamu secepatnya, apakah layak disebut orang berilmu?

Semakin Tinggi Ilmu Seorang Wanita, Maka Semakin Sederhana Pula Penampilannya

Seorang Wanita Berilmu Tidak Terlihat Dari Seberapa Mahal Pakaiannya, Tetapi Terlihat Dari Bagaimana Dia Dapat Menyederhanakan Pakaiannya Dengan Ilmu Pengetahuan Mereka.

Karena tidak peduli seberapa jelas dengan pengetahuan yang Kamu miliki, jika Kamu tidak dapat menyederhanakan penampilan dengan benar, maka Kamu tidak ada bedanya dengan wanita yang tidak berilmu, karena wanita yang berpengetahuan luas yang benar-benar mengetahui batas-batas penampilan yang tepat menurut Islam.

Karena, wanita berpengetahuan tidak bisa dilihat dari seberapa mahal pakaian yang dia kenakan, tetapi dilihat dari bagaimana dia bisa menyederhanakan pakaiannya dengan pengetahuan yang dimilikinya.

Wanita berpengetahuan tidak dilihat dari seberapa banyak hiasan yang dia kenakan, tetapi dari bagaimana dia bisa menggunakan ilmunya untuk menghias dirinya sendiri.

Karena itu tidak jarang wanita yang mengaku berkelas karena pengetahuan yang mereka miliki, mengubah penampilan mereka dan menghias diri sehingga mereka terlihat berkelas.

Meskipun pengetahuan tidak dilihat dari betapa berkelasnya dia dengan perhiasan yang terlalu kecil, tetapi dilihat dari bagaimana dia dapat menghiasi dirinya dengan moralitas yang mulia melalui pengetahuan yang telah dia miliki.

Dan seorang wanita berpengetahuan tidak bisa dilihat dari seberapa pintar dia memoles wajahnya, tetapi dilihat dari seberapa pintar dia menyembunyikan wajahnya dengan pengetahuannya.

Karena wanita yang benar-benar berpengetahuan adalah wanita yang dapat menyederhanakan kecantikannya dengan terus menjadi malu, sehingga ia terbangun dari fitnah karena sains selalu mengendalikan hatinya untuk terus menyembunyikan wajahnya dari mata pria yang bukan muslim.

Untuk menjadikan seorang wanita yang baik dan sholeh, seorang ibu harus mendidiknya sejak awal kehamilan bukan awal kelahiran. Maka dari itu selalu berikan yang terbaik untuk anak perempuan kalian baik itu inner beauty maupun outer beauty.

Seorang preman yang kejam pastinya juga menginginkan calon istri untuknya cantik, pintar, dan sholehah agar mudah untuk bertaubat bukan hanya untuk bersenang-senang.

Walaupun kamu pandai tetapi kamu menghiraukan akhlak maka ilmu yang kamu punya akan sia-sia. Orang yang ada didekatmu akan menjauhi seakan-akan kamu orang asing baginya.

Share :

Tinggalkan komentar