Jadwal Samsat Keliling Trenggalek

Jadwal Samsat Keliling Trenggalek. Seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki kendaraan bermotor baik mobil maupun motor pasti membutuhkan jasa Sistem Administrasi Manunggal Terpadu dimana kendaraan tersebut didaftarkan untuk membayar pajak, baik tahunan maupun 5 tahunan.

Samsat keliling Trenggalek memberikan informasi tentang Jam Buka Samsat Trenggalek. Jam Buka Samsat Trenggalek selama masa tanggap darurat Covid-19.

Warga Kabupaten Trenggalek juga tidak pasif dalam mencari tahu seluruh jadwal perpanjangan layanan seluler perpanjangan SIM atau STNK. Tentunya mereka bisa dengan mudah mengakses website resmi Polres Trenggalek.

Situs ini menyediakan jadwal SAMSAT mobile yang lengkap dan detail, lengkap dengan hari dan tanggal untuk masing-masing kecamatan di kabupaten Trenggalek.

Jadwal Samsat Keliling Trenggalek

Apakah mobil keleling SAMSAT mudah diakses? Tentu saja Polres Trenggalek tidak mengabaikan hal ini. Mobil keliling sebagai penyedia layanan perpanjangan STNK ditempatkan di lokasi yang sangat strategis di setiap kecamatan.

Biasanya mobil keliling tersedia di alun-alun, halaman utama Polsek, Bank Jatim, diler motor paling populer dan sering dikunjungi, dan perbatasan beberapa kecamatan.

Jadwal Samsat Keliling Trenggalek

Sebelum berangkat ke Samsat yang akan dituju, sebaiknya siapkan persyaratan yang mungkin dibutuhkan.

Alamat samsat Trengalaek berada di Jl. Ki Mangun Sarkoro No.11, Surodakan, Kec. Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur 66316 Telp : (0355) 791639 dengan Jam Pelayanan : 08.00 – 12.00.

Jam Buka Pelayanan Samsat Keliling Di Trenggalek

Mobil samsat keliling trenggalek hari ini dimana?

  • Senin 08.00 s/d 12.00 WIB SamsatTrenggalek
  • Selasa 08.00 s/d 12.00 WIB Gedung BPKB Samsat Trenggalek
  • Rabu 08.00 s/d 12.00 WIB Samsat Gandusari Trenggalek
  • Kamis 08.00 s/d 12.00 WIB Samsat Drive Thru Stadion
  • Jumat 08.00 s/d 12.00 WIB Dongko Trenggalek
  • Sabtu 08.00 s/d 12.00 WIB Samsat keliling Munjungan
  • Minggu Tutup Yan samsat keliling Watulimo

*Lokasi buka dari senin-sabtu buka setiap hari kecuali minggu, informasi dapat berubah

Syarat Perpanjang STNK Samsat Keliling di Trenggalek

Bayar pajak STNK tahunan

  • STNK Asli + Fotocopy
  • Fotokopi BPKB
  • KTP Asli + Fotocopy sesuai nama di STNK dan BPKB

Persyaratan perpanjangan STNK di atas dapat berbeda di setiap wilayah. Lalu apakah kita perlu membawa BPKB saat membayar pajak STNK tahunan? BPKB bukan merupakan salah satu syarat perpanjangan STNK tahunan.

Mungkin di beberapa daerah masih diperlukan peraturan BPKB, tapi di daerah kami peraturan tersebut sudah tidak berlaku lagi.

Sehingga pemilik kendaraan bermotor yang masih kredit tidak perlu meminta surat keterangan dari leasing ketika ingin memperpanjang STNK tahunannya.

Syarat Perpanjangan Pajak STNK Lima Tahun (Ganti Plat)

  • Pemeriksaan Fisik Kendaraan
  • STNK Asli + Fotocopy
  • Fotokopi BPKB
  • KTP Asli + Fotocopy sesuai nama di STNK dan BPKB

Memeriksa nomor rangka dan nomor mesin adalah wajib selama perpanjangan STNK 5 tahun. Ini adalah salah satu faktor yang membedakan antara pajak tahunan dan pajak 5 tahun.

Selain itu, kita wajib membawa BPKB sebagai bukti kepemilikan kendaraan bermotor. Jadi kalau motor atau mobil masih kredit, harus minta surat keterangan dari pihak leasing.

Namun di era modern ini, Samsat sendiri telah meluncurkan layanan Samsat online, yaitu mobile samsat.

Untuk perpanjangan STNK kendaraan wilayah Provinsi Jawa Timur dapat dilakukan di Minimarket seperti Alfamart dan Indomart.

Apakah bisa perpanjangan STNK tanpa KTP?

Ya bisa, asalakan tahu nomer NIK dan plat kendaraan wilayah Propinsi Jawa Timur.

Namun perlu kami informasikan juga bahwa Jam Buka Samsat Trenggalek dapat berbeda-beda sesuai dengan kebijakan masing-masing Samsat di wilayah tersebut. Semoga informasi tentang Jam Buka Samsat Trenggalek ini dapat bermanfaat dan dapat membantu para pembaca.

Share :

Tinggalkan komentar