Masjid Al Huda Pejagan Jambesari Darussholah

Masjid Al Huda Pejagan Jambesari Darussholah – Masjid atau mesjid merupakan tempat ibadah bagi umat Islam atau Muslim. Masjid yang berarti tempat sujud, dan nama lain untuk sebuah masjid di Indonesia adalah musholla, langgar atau surau. Istilah ini yang tidak digunakan untuk sholat Jum’at, dan umumnya berukuran kecil.

Masjid Al Huda Paceh atau di kenal dengan Masjid Paceh pejagan Jambesari Darussholah yang baru selesai renovasi di tahun 2016 hingga saat ini masih bagus dan terawat.Selain itu juga, masjid Al Huda Pejagan ini semkain banyak jamaahnya sebelum di renovasi karena tempat yang semakin luas dan kenyamanan untuk beribadah yang menjadi faktor jumlah jamaah.

Masjid Al Huda Pejagan

Masjid pejagan ini juga sebagai tempat istirahat para pengendara yang melewatinya karena parkir luas cukup untuk mobil dan motor.

Masyarakat sekitar menyebutnya Masjid Pace karena wilayah tersebut dikenal dengan nama Pace.

Masjid Al Huda Pejagan Jambesari Darussholah
Masjid Al Huda Jambesari

Keamanan masjid pejagan yang di jaga ketat oleh takmir mesjid dan masyarakat sekitar selama 24 jam non stop. Walau di jaga ketat kita wajib ekstra hati-hati menjaga barang dan kendaraan kita.

Masjid Al Huda merupakan salah satu masjid terbaik di Jambesari, dan juga sangat strategis di pinggir jalan raya.Demikianlah sedikit artikel masjid Al Huda Pejagan Jambesari, untuk penjelasan Masjid-masjid di Bondowoso akan kami ceritakan di halaman selanjutnya.

Share :

Tinggalkan komentar