✔ Kursus SEO Gratis Sampai Mahir Pageone Dan Trafik 10.000 Per Hari

Kursus SEO Gratis – Kursus SEO menjamur ke dunia online itu karena semangat para milenial untuk belajar SEO. Jarak yang jauh menjadi terbitnya kursus SEO Online. Belajar SEO merupakan hal terpenting bagi blogger dan youtuber untuk menaikkan trafik para calon pembaca dan penonton memilih sekaligus menikmati kontennya.

Tanpa SEO seorang blogger dan youtuber akan sia-sia karena persaingan semakin ketat dan algoritma mesin pencari selalu update. Mereka berlomba-lomba supaya kontennya berada di halaman pertama google dan search engine lainnya.

Jangan hanya menggunakan cara SEO saja, kalian harus menerapkan cara SEO lainnya siapa tahu google lebih memihak cara tersebut. Semakin bagus SEO nya pasti semakin naik trafik pengunjung dan yang pasti pundi-pundi rejeki semakin cepat datang kepada kita.

Kursus SEO

Kursus SEO Online Terbaik di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, dan Jawa Timur bejibun alias banyak sekali. Para master SEO siap membantu kalian tanpa pamrih tanpa bayaran, cukup bayar secangkir kopi saja untuk selanjutnya jika kalian sukses jangan seperti kulit lupa kacang. 😀

Apakah kusrsus SEO online hanya di Pulau Jawa? Tidak, di luar jawa juga banyak di Sumatera (lampung aceh riau batam medan palembang dll) , Kalimantan (Palangkaraya, Banjarmasin, blikpapan, samarinda), Bali, Sulawesi Maluku, NTB (Lombok), NTT (Flores, Larantuke, kupang), Papua juga ada.

Belajar ke para master SEO terdekat kota anda. Jika anda telah paham, jangan lupa berbagi ilmu kepada yang lainnya. Tanpa basa basi, langsung saja kita belajar SEO via Online :

Persamaan SEO blog / web dengan SEO Youtube tidak jauh beda yaitu konten berkualitas dapat menarik simpati pengunjung untuk berlangganan dan juga menggunakan judul yang membuat orang penasaran. Jika ada persamaan, pasti ada perbedaan, lalu apa perbedaan SEO blog dengan SEO youtube?

✔ Kursus SEO Gratis Sampai Mahir Pageone Dan Trafik 10.000 Per Hari

Perbedaan SEO youtube dan web

1. Webmaster tool

Web / blog membutuhkan input link ke webmastertool agar terindex di mesin pencari, untuk youtube tidak perlu.

2. Navigasi

Penempatan navigasi sangat bepengaruh bagi blog, untuk youtube tidak perlu.

3. Widget

Penempatan widget juga mempengaruhi SEO, apalagi widget iklan. Youtbe tidak perlu mengaturnya.

4. Nama Domain, Nama Blog, dan Nama Channel

Nama domain dan nama Blog mempengaruhi kepercayaan pengunjung, untuk youtube cukup Nama channel.

5. Template

Template Blog juga meningkatkan trafik alias SEO, semakin nyaman tampilannya semakin nyaman pula pembaca membaca artikel, untuk youtbe tidak perlu.

6. Akses Blog

Jika loading blog lambat akan menyusahkan calon pengunjung dan pengunjung akan kabur. Untuk Youtbe tidak perlu karena pakai hosting google.

7. Artikel dan Video

Blog harus memiliki artikel yang bagus dan menarik, bukan asal-asal ngetik. Youtube asal-asalan tidak masalah asalkan tidak melanggar TOS google.

Nah, itulah kursus SEO online hari ini, jika anda ketinggalan dengan pembelajaran SEO yang kemaren, silahkan baca artikel sebelumnya membahas SEO.

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan ayo bewisata ke Bondowoso, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Share :

Tinggalkan komentar