Wisata Kuliner di Jembatan Kironggo Yang Asyik Untuk Nongkrong

Ada tempat nongkrong yang asyik untuk anak muda, namanya jembatan kironggo. Walaupun dipinggir sungai tapi tempatnya lumayan enak untuk mengajak keluarga dan sahabat.

Jembatan baru dibuat ini merupakan jembatan yang melintasi sungai, menghubungkan kecamatan Bondowoso dan Kecamatan Tegal Ampel.

Kedua Kecamatan tersebut masih dalam 1 Kabupaten yaitu Kabupaten Bondowoso finishingnya di akhir tahun 2017 menelan anggaran milyaran rupiah.

Tempat ini membawa dampak positif untuk kemajuan pembangunan dan ekonomi masyarakat kabupaten Bondowoso terutama Masyarakat sekitar yang membidangi kuliner.

Jembatan Kironggo

Jembatan ini diresmikan awal pembangunannya oleh Bupati Bondowoso Bapak Amin Said Husni dan diresmikan pembukaannya oleh Bupati Bondowoso Bapak Amin Said Husni.

 
 
Ada Wisata Kuliner di Jembatan Kironggo
Foto jembatan Malam Hari

Pembangunan jembatan ini ditujukan untuk mempercepat pembangunan di Kecamatan Tegal Ampel, meliputi bidang infrastruktur dan ekonomi di Kecamatan Tegal Ampel, dan sebagai tempat wisata kuliner Bondowoso.

Saat ini, jembatan di hiasai lampu pernak-pernik, selain berfungsi sebagai lampu penerangan di malam hari, lampu tersebut untuk keindahan jembatan karena di malam hari itu diharapkan kedepannya dapat menjadi tempat lokasi wisata kuliner yang sangat menarik sehingga membantu meningkatkan taraf ekonomi masyarakat sekitar.

Jembatan ini cocok untuk anak nongkrong mencari tempat yang luas dan nyaman apalagi dihiasi lampu diiringi bunyian air sungai.

Terima Kasih telah mengunjungi website kami, jangan lupa share artikel. Silahkan beri kritik dan saran di kolom komentar.

Share :

Tinggalkan komentar