Biadab..!!! Bayi Dibuang Di Pinggir Pantai Prigi Trenggalek Dengan Kantong Plastik

Bayi Dibuang Di Pinggir Pantai Prigi trenggalek – Setiap insan manusia pasti ingin memiliki keturunan yang sholeh dan sholehah dengan cara perkawinan yang sah karena pernikahan sesuatu yang sakral. Namun tak semua orang menyukainya untuk mereka yang belum siap untuk menafkahinya.

Allah memberikan keturunan tanpa memandang manusia itu kaya atau miskin, semua diberikan kelebihan dan kekurangan agar manusia tetap bersyukur kepada-Nya.

Ada orang kaya diberikan keturunan tetapi saat dewasa anak keturunannya menjadi anak durhaka, padahal dari segi pendidikan, gizi, dan harta selalu mencukupi setiap harinya.

Dan adapula orang diberi harta sedikit, pendidikan rendah, hidup sederhana, dan gizi kurang tetapi anak keturunannya sholeh sholehah. Tak pernah sedikit pun membantah kepada orang tua dan sangat rajin beribadah.

Jika kita sadari sesuatu yang diberikan oleh Allah didunia merupakan petunjuk agar kita wajib bersyukur dan tetap taat kepada-Nya.

Kita tidak tahu harta yang mana yang membuat kita masuk ke jurang kedzoliman, kita hanya diwajibkan berbuat baik dan selalu bersyukur.

Manusia hanya bisa berencana dan Allah SWT yang menentukan, tidak semua pasangan kekasih diberi keturunan oleh Sang Maha Esa, entah apa tujuan Allah tidak memberi keturunan yang pasti itu adalah jalan terbaik dibuat sang maha pencipta.

Bayi Dibuang Di Pinggir Pantai Prigi Trenggalek

Bayi yang baru lahir belum memiliki dosa tetapi karena ulah orang dewasa yang berbuat dosa akhirnya bayi menjadi korban.

Seperti di daerah pantai Prigi kabupaten Trenggalek, ditemukan bayi didalam kantong plastik dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Saat ini telah diproses oleh pihak kepolisian setempat sedang mencari siapa orang tuanya dan siapa pelaku yang tega membuangnya.

Kebanyakan yang membuangnya adalah orang tuanya sendiri tetapi kita tetap mencari pelaku sebenarnya, ada kemungkinan orang lain yang telah membuangnya.

Kita tunggu hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), informasi selanjutnya akan di lanjutkan dihalaman ini.

Share :

Tinggalkan komentar