Semakin Ngambek Seorang Wanita Akan Semakin Sulit Maunya Apa, Ini Faktanya

Pernahkah Kamu ngambek atau marah dengan pasangan Kamu? Ketika kita marah, apakah pasangan mengerti dan lebih peka apa yang kita inginkan? atau semakin cuek gak peduli? tak ada yang bisa menenangkan dia kecuali dia sendiri.

Tips menghadapi wanita ngambek dan marah pakai uacapan rayuan seperti ini
Ekspresi wanita Ngambek

Apakah kita menyadarinya atau tidak, ketika kita Ngambek pasangan kita, rasanya semakin menjengkelkan dan tidak peka terhadap apa yang kita inginkan.

Tips menghadapi wanita ngambek dan marah

Sebenarnya, ya, sebenarnya dia telah melakukan segala yang terbaik untuk kita. Pasangan juga mau mengalah dengan sikap kita yang tiba-tiba ternyata sangat menyebalkan.

Ketika seorang wanita Ngambek, semakin sulit bagi pria untuk mengetahui apa yang mereka inginkan.

Saat Ngambek seorang wanita akan semakin sulit dipahami dan dimengerti. Segala sesuatu yang dilakukan pria akan selalu terlihat salah di mata wanita yang Ngambek.

Bilangnya Terserah Tapi Setelah Diberi Sesuatu Menolaknya

Katanya terserah, tetapi ketika ditawarkan sesuatu ia akan menolak. Dia bilang dia ingin tenang tapi ketika diberi waktu sendirian, dia marah dan mengira pacarnya tidak peduli.

Tidak mengatakan apapun kecuali dibelakang menangis menangis. Dia mengatakan tidak perlu khawatir, tetapi suasana hatinya sangat buruk dan dia memilih untuk diam tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Itulah yang dilakukan wanita saat ngambek.

Penyebab Ngambeknya wanita itu sendiri beragam. Mulai dari menjadi masa pramenstruasi, kangen dengan pasangan hingga berkelahi dengan sahabatnya sendiri.

Tidak sedikit wanita yang Ngambek karena hal-hal yang tidak masuk akal. Kecemburuan juga merupakan alasan paling umum mengapa seorang wanita Ngambek.

Dibandingkan dengan pria yang menyukai kepraktisan bahkan ketika selalu Ngambek, wanita lebih suka jalan memutar untuk menyelesaikan masalah. Itu sebabnya wanita juga sering bikin pusing, bingung dan kesal saat dia ngambek. (Source : Fimela)

Share :

Tinggalkan komentar