Dapat Membasmi Nyamuk Dengan Kentut Radius 6 Meter, Perusahaan Obat Nyamuk Mengontraknya

Dapat Membasmi Nyamuk Dengan Kentut Radius 6 Meter – Pada umumnya orang membasmi nyamuk menggunakan peptisida atau obat nyamuk lainnya dengan berbagai merk yang ampuh menurut keyakinannya. Berbeda dengan warga negara Uganda, Nyamuk dapat dibasmi dengan kentut.
Pria Ini Mengklaim Dapat Membasmi Nyamuk Dengan Kentut Radius 6 Meter
Membasmi Nyamuk dengan Kentut

Seorang pria Uganda membuat heboh publik dengan mengklaim telah membasmi nyamuk sejauh enam meter menggunakan Kentutnya.

Pria yang bernama Joe Rwamirama ini mendapat bermacam perjanjian oleh perusahaan obat nyamuk komersial karena karena kentutnya dapat membasmi nyamuk tanpa zat kimia.Pria berusia 48 tahun ini berasal dari Kampala, Uganda. Dia mengatakan makan makanan seperti manusia. Kentutnya berbau dan tidak lebih buruk daripada orang lain.

Namun, tidak berlaku untuk serangga seperti pengusir nyamuk, sehingga gas yang keluar dari pantat orang ini sangat mematikan. Kok bisa ya? Gimana caranya.

Obat Nyamuk

The fart diproduksi oleh Joe dikenal sebagai pembasmi serangga di sekitar kota. Orang di sekelilingnya tahu Kapan Joe ada di sana, sehingga nyamuk menghindar sendiri sebelum dibasmi.

Beberapa orang mengatakan bahwa fart seperti itu telah berevolusi untuk melawan nyamuk. Ini hoax atau nyata, kita lihat perkembangannya selanjutnya.  (Okezone)

Share :

Tinggalkan komentar