Lamaran Pria Ini Diterima Karena Hanya Kirim DM ‘Assalamualaikum’, Padahal Tidak Saling kenal

Lamaran Pria Ini Diterima Karena Hanya Kirim DM ‘Assalamualaikum’, Padahal Tidak Saling kenal – Tuhan memiliki cara yang indah untuk membawa seseorang bersama jodohnya. Seperti yang dialami oleh wanita asal Lampung ini yang menjadi viral karena menikah tidak lama setelah berkenalan dengan pria via DM (Direct Message) Instagram.

Lamar Nikah Lewat Instagram
Abimanyu dan Heni

Baru ini user Instagram @heni.kn mendadak viral setelah berbagi kisah cintanya dengan seorang pria bernama Rosi Abhimanyu. Wanita bernama Heni ini mengungkapkan bahwa perkenalan antara dia dan Abimanyu dimulai dengan DM Instagram. Abhimanyu yang mengetahui akun Instagram Heni secara acak melalui Explore Instagram mengirim pesan kepadanya.

Lamaran Pria

“Jodoh sungguh unik, lucu dan tidak masuk akal. Percaya teman, pacaran lama belum tentu jodohmu. walau ada yang bilang tergantung niat dan usaha. Aku tidak menyalahkan kata-kata itu, tapi semua itu akan lebih rendah daripada rencana Tuhan, “tulis Heni dalam posting Instagram-nya.

Heni bilang mengenal pria yang kini menjadi suaminya hanya dua bulan saja. Sebulan setelah mengenal Abimanyu melalui DM Instagram, mereka segera mengurus pernikahan.

“Kami kenal melalui Instagram tepatnya pada tanggal 27 November 2019 ia mengikuti saya. Dan pada 29 November ia ngobrol dengan saya melalui DM,” kata Heni

Dalam posting ini, wanita yang tinggal di Pesawaran, Lampung, menjelaskan bahwa Abimanyu menyambutnya melalui posting Instagram DM dengan frasa “Assalamualaikum mba”. Heni dibuat terdiam karena tak lama setelah dia menjawab “Waalaikumsalam”, pria itu segera bermaksud melamarnya.

Rayuan Pria

“Abimanyu bilang kepada saya ‘Mbak jika pacar kamu itu terlambat melamar kamu, saya akan melamar mba bulan Desember besok. Di sini saya tidak tahu harus berpikir apa. Bicara (untungnya tidak menggantung cuy) walaupun posisi feed dan bio saya masih foto-foto pacar (ex) “Karena rasa penasaran saya, akhirnya saya jadi pengikut,” kata Heni.

Heni kemudian mengakui bahwa dia mulai sangat ingin tahu tentang Abimanyu. Dia juga bertanya apa yang membuat Abimanyu yakin tentang dia, meskipun keduanya tidak pernah saling kenal dan Heni masih berselingkuh dengan pria lain.

“Dan jawabannya sangat sederhana. ‘Saya berdoa sholat Istikharah dan Tahajud setiap malam. Saya tidak tahu mengapa saya sekarang menemuinya dengan Anda.’

Beberapa hari setelah perkenalannya di Instagram, Abimanyu dan ibunya datang ke rumah Heni untuk tetap berhubungan. Pada 14 Desember 2019, mereka juga mengadakan aplikasi, dan dengan tegas mengatakan janji suci pernikahan pada 2 Februari 2020.

“Tentu saja tidak mudah untuk saya menerima kenyataan ini, di mana saya harus rela memutuskan hubungan dengan pria yang sangat baik dalam kehidupan saya sebelumnya. Dan di mana saya harus menjelaskan kepada orang tua saya, meyakinkan orang tua saya dan memberi tahu saya segalanya, “kata Heni.

“Ada banyak lika liku yang harus saya jalani, orang tua saya sangat marah karena kenal beberapa hari tiba-tiba dia melamarnya” tambahnya.

Banyak netizen mengucapkan selamat atas perkawinan Heni dan Abimanyu, tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan bahwa jodoh itu tidak pergi ke mana-mana. Ketika dihubungi oleh Wolipop, Heni menjelaskan bahwa dia merasa sangat percaya dengan Abhimanyu sejak pertemuan pertama.

“Dari pertama bertemu saya sangat yakin, karena ada campur tangan tuhan. Kesan pertama aku melihat bahwa wajah suami itu sangat dingin. Aku merasakan dalam hatiku seperti seseorang yang benar-benar sabar dan yang lain seperti itu,” jelas Heni. ke Wolipop, Rabu (2/12/2020)

Share :

Tinggalkan komentar