Kucing Hilang 3 Hari Bawa Daftar Hutang, Si Kucing Menyesal Nominalnya Cukup Banyak

Sebuah kejadian lucu terjadi di Thailand, ketika seekor kucing peliharaan yang hilang selama 3 hari tiba-tiba pulang dengan selamat namun membawa daftar hutangnya.

Pemilik kucing yang awalnya khawatir kehilangan hewan peliharaannya, kini terhibur dengan catatan utang kucing tersebut. Dilansir dari The Indian Express, Sabtu (31/10/2020), kucing abu-abu gemuk itu pulang dengan tulisan utang tiga makarel.

Kucing Hilang 3 Hari Bawa Daftar Utang

Daftar hutang tertulis di secarik kertas yang digantung di lehernya.

“Kucingmu terus mengincar makarel di warung saya, jadi saya beri dia tiga,” baca tulisan di kertas yang ditulis dengan huruf Thailand. Pemilik toko yang baik hati menyebut dirinya “Bibi May di gang no.2” dan menuliskan nomor teleponnya.

Wajah Kucing Menyesal

Foto-foto kucing menggemaskan tersebut dibagikan di Facebook oleh akun Chang Puak, lengkap dengan cerita-cerita lucu.

Kucing Hilang 3 Hari

Unggahan dengan tagar #catslaves tersebut menjadi viral dan mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang tertawa online, ada yang mengatakan kucing itu sangat lucu dan terlihat sangat menyesal atas tindakannya.

Sejumlah netizen lainnya menawarkan untuk membantu melunasi hutang ikan tersebut, dan yang lainnya memuji penjual ikan tersebut atas kebaikan dan mungkin humornya.

Netizen percaya bahwa Bibi May tidak benar-benar menagih makarelnya, dan berpikir mungkin saja untuk menuliskan nomor telepon pemilik kucing untuk menelepon bahwa hewan peliharaannya telah kembali dengan selamat.

Share :

Tinggalkan komentar