Syarat Kerja di Alfamart (Tips Lolos Kerja)

Syarat kerja di Alfamart – Minimarket satu ini merajai setiap kecamatan, hampir gerainya berada di kecamatan kota hingga pelosok. Alfamart tak hanya membangun minimarket tetapi marketplace pun ada, jadi pelanggan di mudahkan untuk berbelanja walalu jarak jauh.

Persaingan dagang antar minimarket sellau terjadi, jika ada Alfamart pasti ada Indomart. Itulah alasan kedua minimarket selalu berdekatan. Bekerja di dua minimarket ini seperti kita bekerja dikantoran karena tempat bersih, sejuk, dan tidak berkeringat.

Setiap bulannya PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA, Tbk (Alfamart) membuka lowongan kerja di bidang penjualan dengan gaji UMR Kabupaten masing-masing.

Kerja di Alfamart

HRD Alfamart akan menerima pelamar yang memenuhi syarat dan kriteria sesuai aturan kebijakan perusahaan.

Syarat kerja di Alfamart

Syarat Kerja di Alfamart

Kualifikasi :

  1. Pria/Wanita
  2. Pria Usia Max. 24th
  3. Lajang, belum menikah
  4. Pendidikan minimal SLTA/sederajat
  5. Penempatan di area sesuai KTP
  6. Tinggi badan pria min. 165 , Wanita min. 150
  7. Tidak memiliki Tindik, Tatto dan Buta warna

Bagi yang berminat dan memenuhi syarat dengan membawa surat lamaran, CV, FC KTP, FC KK, Foto 3×4 (1 lembar) background warna biru dapat di kirim ke kantor atau gudang Alfamart terdekat.

Contoh surat lamaran kerja di Alfamart telah kami bagikan dihalaman sebelumnya. Surat lamaran tidak jauh beda dengan surat lamaran di Indomart. Jika butuh informasi loker klik halaman lowongan kerja.

Ayo bergabung menjadi karyawan Alfamart, kerja adem ber-AC dan gaji besar.

Share :

Tinggalkan komentar