Syarat dan Formasi CPNS Kemenkumham 2022, Silahkan Lihat Disini

Catat Syarat dan Formasi CPNS Kemenkumham 2022 – Kabar gembira buat kalian pejuang PNS, baru saja Kemenkumham mengumumkan dan membagikan info bahwasanya telah dibuka lowongan kerja Calon Pegawai Negeri Sipil tahun anggaran 2020 dengan alokasi 4598 formasi.

 
Syarat dan Formasi CPNS Kemenkumham
Pengumuman CPNS Kemenkumham

Tak hanya info, tetapi juga pengumuman jadwal dan syarat yang harus dipenuhi sebelum mendaftarkan diri karena perlengkapan syarat merupakan ujian awal untuk memenuhi ujian berikutnya yakni SKD dan SKB yang akan dilaksanakan bulan pebruari 2022.

Tak seperti kementerian lainnya yang diharuskan pelamar berijasah minimal D3, beda dengan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ini syarat minimal pendaftar SMA sederajat. Ini kesempatan buat kalian yang baru saja lulus dari SMA dan masih menganggur.
 

CPNS KEMENKUMHAM

Pengumuman lengkap Jadwal, Syarat, dan Formasi bisa kalian baca dan pahami di page Pengumuman CPNS Kemenkumham 2019 dengan alokasi terbanyak penjaga tahanan 2875 orang berijasah SMA.
 
Syarat umum yang harus disiapkan sebelum melamar CPNS :
  1. KTP
  2. KK
  3. Ijasah dan Transkip Nilai
  4. Akta Kelahiran
 
Syarat khusus yang harus dipenuhi pelamar menyesuaikan dengan instansi / lembaga, pada umumnya ada perbedaan setiap instansi dan lembaga berbeda.
 
Sekedar informasi bagi seluruh pelamar, jika ada yang mengiming-imingi lolos CPNS dengan mudah dan membayar sejumlah uang sebelum atau sesudah pe;aksanaan ujian segera laporkan karena itu penipuan.
 
Proses pelaksanaan CPNS tidak dipungut biaya alias gratis, jadi manfaatkan kesempatan ini untuk menjadi abdi negara.

Informasi Syarat dan Formasi CPNS Kemenkumham dapat dilihat portal resmi Kemenkumham.

Share :

Tinggalkan komentar