Jasa Unblock Website Yang Diblokir Facebook Dengan Aman, Murah, Dan Cepat 4 Jam

Jasa unblock website yang diblokir Facebook akhir-akhir ini menjadi perbincangan para pemilik website karena Facebook memperketat keamanan khusus penyebar berita hoax. Dengan begitu, pengguna Facebook merasa nyaman pada saat berselancar di sosial media milik Mark Zuckerbreg.

CEO Facebook mendapat laporan bahwasanya penyebaran berita palsu melalui website telah banyak dibagikan di grup dan fanspage sehingga Mark harus membuat aturan tambahan bagi mereka yang ingin menyebarkan webnya di Paltform miliknya.

Apakah website yang diblokir Facebook masih bisa di buka blokirnya? Dalam membuka blokir, ada beberapa level kesalahan. Jika kesalahan robot Facebook dan melakukan spam masih mendapat toleransi namun apabila web tersebut berisikan berita palsu dan p0rn tidak dapat dibuka.

Penasaran bagaimana cara buka blokir? Yuk, baca dan pahami panduan Unblock Website di Facebook dibawah ini.

Jasa Unblock Website Di Facebook

Buka blokir website tidak semudah yang kita bayangkan itu karena kita tidak tahu alasan mengapa web milik kita diblokir. Tim facebook hanya menyarankan membaca dan memahami syarat ketentuan menggunakan facebook agar tidak di blokir.

Sedih sekali jika sampai web punya kita diblokir oleh perusahaan sosial media asal Amerika ini. Perusahaan yang bermarkas di negeri Paman Sam ini berdiri sejak tahun 2004 dan mulai masuk ke Indonesia sejak tahun 2008.

Setelah kesuksesan menarik simpati orang Indonesia, Mark Zuckerberg menjadi orang terkaya nomer tiga didunia. Indonesia merupakan negara terpadat nomer 3 setelah India sehingga sangat bagus untuk mulai bisnisnya.

Semkin banyak penggunanya bukan berarti aman dari berbagai masalah, justru masalah selalu datang seperti laporan memanfaatkan berita yang merusak kerukunan antar suku, agama , dan ras.

Bagi situs website yang melanggar aturan Facebook akan dikenai sanksi berupa pembatasan dan blokir. Pemberlakuan ini juga berlaku di Instagram dan Whatsapp, keduanya masih satu perusahaan.

Pembatasan yang dimaksud adalah web tidak dapat dibagikan ke Facebook selama beberapa hari. Blokir yang dimaksud adalah web tidak dapat dibagikan di paltform Facebook selamanya kecuali ada permintaan dari pemiliki dengan memohon bantuan buka blokir kepada Tim Facebook.

Syarat membuka blokir facebook sebenarnya tidak banyak, pengguna cukup memohon kepada tim Facebook untuk membuka blokir yang mereka inginkan disertai alasan yang jelas dan kuat.

Tidak semua orang dapat meminta bantuan kepada Tim facebook, bila dipermudah maka akan semakin banyak permintaan kinerja semakin turun.

Disinilah jasa unblock website/domain hadir membantu para pemilik blog dengan biaya murah dibandingkan harus merelakan website kesayangan tidak diurus.

Biaya Buka Blokir Website di Facebook

URL yang di blokir oleh Facebook sudah tidak dapat di unblok apabila sang pemilik tidak memohon kepada Tim Facebook untuk membukanya. Untuk membukanya hanya orang-orang terpilih oleh Tim facebook yang boleh membukanya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Jasa unblock domain di blokir Facebook yang murah hanya disini, hubungi melalui whatsapp 08980687507 atau fanspage bendebesah.com.

Biaya buka blokir website cukup murah cuma Rp 150.000 website kesayangan sudah dapat dishare ke Facebook lagi dan bergaransi.

Daripada capek menunggu pihak FB membuka blokir web, sebaiknya gunakan jasa kami saja.

Demikian penjelasan terkait jasa unblock website yang di blokir oleh facebook, semoga dapat membatu kalian dalam berkarya.

Share :

Tinggalkan komentar