Jasa SEO Murah dan Bergaransi 100% Dofollow Permanent

Jasa SEO Murah dan Berkualitas Dofollow Permanen – Kata SEO tak asing di telinga para blogger kecuali pemula, blogger di wajibkan memasang SEO (search engine optimization) pada websitenya baik itu Onpage dan offpage.

Tanpa SEO sebuah website sangat susah untuk masuk halaman pertama search engine raksasa seperti Google. Optimasi seo seakan-akan sebuah kewajiban dalam setiap situs website kecuali memang dipergunakan untuk personal.

Persaingan antar website / situs membuat SEO semakin diincar bahkan banyak yang buka jasa SEO dengan harga murah hingga mahal, pastinya kualitas harga murah tak seperti harga mahal.

Jasa SEO Murah

Jangan sampai terkecoh dengan kalimat harga murah berkualitas atau cantuman harga tinggi, bisa jadi harga tinggi itu reseller harga yang murah tadi.

Jasa SEO berkualitas tersebar di Internet, kalian bisa pilih sesuka hati namun jarang sekali mau ketemuan padahal calon pelanggan ingin sekali bertanya lebih banyak terkait SEO terutama pemula.

SEO

Dari banyak ulasan tentang SEO di website IM (internet marketing), mungkin artikel bendebesah dapat menambah refrensi terkait SEO. Baca sampai selesai artikel ini dan pahami setiap kalimat per kalimat.

Jasa SEO Murah dan Berkualitas
Gambar SEO

Diatas dikatakan SEO itu onpage dan Offpage, apa itu?

On-page

Onpage merupakan hal terpenting dalam sebuah situs dan dapat mengundang pengunjung lama datang kembali. Salah satu indikator Onpage adalah template, artikel, navigasi, dan pagespeed.

1. Template
Pengunjung akan betah jika template yang digunakan membuatnya nyaman membaca, warna dan size huruf mempengaruhi seorang pembaca asyik membaca. Maka dari itu jangan gunakan template yang kalian kira bagus dan menarik tapi menurut pengunjung jelek.

2. Artikel
Tak semua orang cepat memahami kalimat yang kalian buat, namun ini bukan suatu keanehan karena Indonesia banyak suku jadi gunakan bahasa persatuan yakni bahasa Indonesia. Postingan dengan menggunakan ejaan bahasa Indonesia yang benar, pembaca dan mesin pencari mudah mencrawlnya.

Perhatikan aturan Googel, jangan sampai menggunakan kata-kata yang dibenci google dan jangan sampai melakukan copy paste dari website lain.

3. Navigasi
Navigasi ini adalah arah menuju tempat yang dinginkan pembaca. Mudahkanlah pembaca mencari sesuatu di halaman website. Jangan gunakan terlalu banyak navigasi yang membuat pengunjung kecewa.

Pada awal mendaftar Google adsense (GA), pasti yang dicek oleh pegawai Google adalah navigasi, navigasi yang menyusahkan akan sulit diterima GA. Pasang navigasi seperlunya seperti menu header, recent post, postingan viral, dan baca juga tengah artikel.

4. Pagespeed
Nah, yang ini susah untuk diperbaiki karena tidak semua mahir coding dan banyak faktor yang mempengaruhi pagespeed webiste lambat. Para blogger ada yang menggunakan hosting gratisan dan ada pula yang menggunakan hosting berbayar.

Jika menggunakan hosting gratisan seperti google (blogger.com) jangan gunakan banyak widget dan gambar karena akan berat apalagi memasang iklan. Jangan gunakan histats karena membuat berat, pakai analytics buatan google jika hanya untuk mengetahui demografi trafik.

Jika menggunakan hosting berbayar, cukup membeli hosting dengan spesifikasi tinggi untuk mempercepat loading. Nah, mudah sekali mengatasi website yang lambat di hosting berbayar tak seperti hosting gratisan apalagi kamu tidak paham coding.

Offpage

Setelah kamu mengetahui apa itu OnPage, sekarang kamu harus tahu OffPage untuk mendapatkan SEO berkualitas agar mudah masuk halaman google. OffPage ini hanya penunjang, bukan faktor utama memudahkan page webiste masuk halaman pertama (pageone) dan trafik pengunjung naik drastis.

Yang termasuk kategori Offpage yaitu Backlink dan Share

1. Backlink
Backlink ini sama halnya orang lain, walaupun kamu pintar dan ganteng namun tak punya kenalan orang seorang pejabat atau tokoh sangat susah untuk menjadikanmu terkenal. Seperti halnya website, walaupun artikelmu bagus dan template menarik sangat susah untuk mendapatkan trafik tinggi apalagi merayu google.

Jangan salah pilih backlink, pasang backlink yang memiliki kualitas lebih bagus dari webiste kamu dan memiliki trafik pengunjung yang tinggi. Jangan sekali-kali menggunakan backlink PBN (private blog network), backlink yang websitenya tak memiliki trafik tapi memiliki referral backlink banyak dan berumur tua.

Banyak yang menggunakan backlink zombie, kualitas website turun naik tidak jelas. Jika ingin belibacklink ke jasa SEO, pilih backlink yang memiliki banyak pengunjung organik minimal 1000 per harinya.

Apakah website baru boleh dipasang backlink? Tidak ada yang tahu sejak kapan website boleh dipasang backlink, yang pasti jangan pasang backlink bersamaan dan menggunkan IP yang sama karena akan dianggap spam oleh Google.

Ekstensi backlink juga mempengaruhi kualitas, backlink .edu dan .gov sampai saat ini menjadi incaran para blogger. Ekstensi tersebut sedikit trafik pengunjung namun dipercaya search engine, beda dnegan .com, .net, .id, dan lain-lain harus sesuai speksifikasi.

Harga backlink bervariasi, backlink dari media besar seperti kompas, detik, dan viva dapat mencapai Rp 3.000.000. Untuk media luar seperti Forbes sebesar Rp 6.000.000, gimana minat backlink dari forbes?

Pada umumnya website berumur 3 bulan sudah dapat dipasang backlink, atau website yang telah memiliki pengunjung organik setiap harinya.

Dimana jasa SEO backlink terbaik? Bendebesah.com belum bisa memberikan ulasan jasa SEO backlink.

2. Share
Salah satu bentuk promosi yang tidak mengeluarkan banyak biaya adalah share ke sosial media. Kamu dapat share ke situs-situs besar seperti Facebook, Twitter, Instagram, Kaskus, Ads.id dan whatsapp.

Sebelum kamu share, perhatikan aturan setiap situs karena beda-beda aturannya. Jika sampai melanggar situs website kamu akan di blokir permanent, alhasil akan kehilangan pengunjung setia.

Jika webiste kamu tak bisa masuk pageone google, kemungkinan masuk di pageone Bing, Yandex, yahoo, dan Duckduckgo.

Share :

Tinggalkan komentar