Guru Ngaji Meninggal Saat Baca Al Quran, Mari Bagikan Agar Banyak Yang Mendoakan

Subhanallah mulia sekali, Guru ngaji meninggal saat baca Al Quran dirumahnya. Pria tua itu tampak wafat di meja dengan kepala dan pipi kiri menempel di halaman Alquran.

Guru Ngaji Meninggal Saat Baca Al Quran

Berdasarkan informasi yang dihimpun pada Sabtu (6/6/2020), lelaki tua yang meninggal itu adalah seorang guru ngaji Alquran bernama Mehmed Ali Seflek. Dia berasal dari Kota Nazzil di Turki.

Ali Seflek meninggal ketika bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah terakhir, tepatnya pada hari Selasa 28 April 2020. Dia adalah tokoh agama yang sangat dicintai di Kota Nazzil karena mengabdikan dirinya untuk mengajar Alquran kepada orang lain.

Foto-foto meninggalnya Ali Seflek menyebar dan beredar di luar setelah diunggah oleh seorang seniman dan penyair Turki yang terkenal, Dursun Ali Erzincanli. Dalam pernyataannya yang diunggah, Dursun menyatakan bahwa Ali Seflek mencerminkan kehidupannya yang mulia setiap hari.

Santri Ali Seflek

“Cara Anda hidup, demikian juga cara Anda meninggal,” tulis Dursun Ali Erzincanli melalui akun Twitter @dalierzincanli.

Mulia sekali orang meninggal pada saat melakukan ibadah. Semoga ustadz Ali Seflek husnul khotimah. Bagikan kepada yang lain, semakin banyak yang membagikan semakin banyak pula yang mendoakan.

Siapapun yang mendoakan, semoga akan meninggal dengan husnul khotimah juga.

Share :

Tinggalkan komentar