Dial Up Paket Murah Telkomsel 2 Gb Seharga Rp 10 Selama 30 Hari, Buruan Daftar Sebelum Ditutup Promonya

Dial Up Paket Murah Telkomsel 1 Gb Seharga Rp 10 – Operator yang satu ini rajanya jaringan di Indonesia, hampir di pelosok desa ada jaringan operator Telkomsel. Kabar baik buat pelanggan setia Telkomsel yang saat ini ada promo besar-besaran.

Promo telkomsel tanpa syarat, siapa saja akan dapat promo murah ini baik kartu lama maupun kartu baru. Sebelum anda mengaktifkan paket ini, pastikan pulsa diatas Rp 100.

Dial Up Paket Murah Telkomsel 1 Gb Seharga Rp 10, Buruan Daftar Sebelum Ditutup Promonya

Operator Telkomsel jarang sekali mengadakan paket promo semurah ini, walaupun ada promo murah itu pun berlaku di nomer-nomer tertentu. Tidak semua pelanggan setia akan dapat promo murah internet.

Dial Up Paket Murah Telkomsel 2 Gb

Sekarang ada promo paket internet murah cuma bayar Rp 10 pelanggan telkomsel akan mendapatkan kuota data internet sebesar 1Gb. Biasanya paket internet 1 Gb di hargai Rp 10.000 hingga Rp 20.000 untuk kartu telkomsel.

Semua produk telkomsel akan pasti dapat promo internet murah ini, produk telkomsel yakni kartu loop, Simpati, Simapati lopp, dan Kartu As. Jangan khawatir tidak kebagian, semua pasti kebagian.

Untuk mengaktifkan paket murah telkomselketik dial up *363*333# , nanti kalian akan mendapatkan SMS bahwa paket telah aktif, pulsa akan berkurang Rp 10.

Tak hanya paket internet 1Gb yang akan kamu dapatkan, tetapi akan mendapatkan bonus 20 SMS dan 30 menit nelpon ke sesama telkomsel.

Dial Up Paket Murah Telkomsel 1 Gb

Segera aktifkan Paket Murah Telkomsel sebelum tanggal 10 Agustus 2019. promo Paket murah berlaku selama 1 hari di Jaringan LTE 4G, 3G, H, H+, 2G, dan GPRS. Walaupun hanya sehari lumayan buat nonton bola bahkan streaming film di youtube dan website.

Dial Up Paket Murah Internet Telkomsel

Sumber : Grapari telkomsel

Share :

Tinggalkan komentar