Cara Mendapatkan Coca Cola Gratis Di Indomart Dan Alfamart

Coca Cola Gratis Di Indomart Dan Alfamart – Bulan ini perusahaan raksasa Coca-cola berbagi minuman gratis kepada siapa saja yang mendapatkan voucher dengan bekerjasama perusahaan minimarket Indomart dan Alfamart.

Ini resmi bukan hoax/penipuan karena telah terbukti banyak orang yang telah memperoleh minuman kemasan secara gratis hingga 31 Desember 2020. Ini adalah minuman bers0da, maka dari itu anak-anak dilarang menkonsumsinya.

Syarat mendapatkan minuman coca-cola secara gratis akan dijelaskan dihalaman ini, jadi banyak hingga selesai informasi ini.

Sebelum membaca syarat dan caranya, setidaknya kalian ketahui dulu sejarah berdirinya dan pemilik coca-cola.

Coca Cola Gratis Di Indomart Dan Alfamart

Rasa Coca Cola yang menyegarkan pertama kali diperkenalkan pada tanggal 8 Mei 1886 oleh John Styth Pemberton, seorang apoteker dari Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Dia adalah orang pertama yang mencampurkan sirup karamel yang kemudian dikenal sebagai Coca Cola.

Frank M. Robinson, teman dan akuntan John, menyarankan nama Coca Cola karena menurutnya kedua C akan menonjol untuk periklanan.

Cara Mendapatkan Coca Cola Gratis

Kemudian, dia menciptakan nama Spencer yang dicetak miring dan dicetak miring, dan logo paling terkenal di dunia lahir.

Sejarah Coca-cola

Upaya mengiklankan merek Coca Cola pada awalnya tidak mendorong penggunaan kata Coke, bahkan konsumen didorong untuk membeli Coca Cola dengan kalimat berikut: “Minta nama lengkap Coca Cola, julukan tersebut hanya akan mendorong penggantian produk dengan kata lain.”

Tetapi konsumen tetap menginginkan Coke, dan akhirnya pada tahun 1941, perusahaan mengikuti selera pasar yang populer.

Pada tahun yang sama, nama dagang Coke memperoleh pengakuan periklanan yang sama dengan Coca Cola, dan pada tahun 1945, Coke secara resmi menjadi merek dagang terdaftar.

Bertepatan dengan pembangunan Patung Liberty pada tahun 1886, John Pemberton, apoteker asal Atlanta, terinspirasi dari rasa penasaran.

Dia menemukan bau aneh cairan berwarna karamel. Setelah melakukan observasi ia membawa cairan temuannya tersebut ke apotek lain yaitu apotek Jacob. Cairan tersebut telah diamati bercampur dengan air berkarbonasi dan diuji pada pelanggan yang setuju untuk mencobanya secara sukarela.

Singkatnya, rasa minuman yang diciptakan belum pernah terjadi sebelumnya, sangat istimewa. Tanpa pikir panjang, Jacob’s Pharmacy mulai menjual minuman baru itu dengan harga 5 sen per gelas.

Penjaga buku yang bekerja di Pemberton menamai cairan Coca Cola dan menuliskannya di catatan khusus.

Di tahun pertamanya, Pemberton hanya menjual 9 gelas Coca Cola sehari. Mungkin dia tidak pernah menyangka, 100 tahun kemudian perusahaan seperti Coca Cola memproduksi lebih dari 100 juta galon minuman s0da ini. Inilah awal dari sejarah bisnis Coca Cola.

Dalam kurun waktu 3 tahun, antara 1888 dan 1891, seorang pengusaha Atlanta bernama Asa Griggs Candler membeli hak bisnis minuman seharga $ 2.300, -. Candler adalah pemimpin pertama Coca Cola, dan yang pertama membawa visi ke merek dan perjalanan bisnis Coca Cola.

Cara Mendapatkan Voucher Coca-Cola Gratis Di Indomart

Untuk mendapatkan kode vouchernya indomaret silahkan kunjungi link berikut ini https://grivy.app/login/coke-ayo-idm

Cara Mendapatkan Voucher Coca Cola Gratis Di Alfamart

Sedangkan untuk kode voucher Alfamart https://grivy.app/login/coke-ayo-sat

Voucher Coca-cola

Begini proses mendapatkan voucher gratis minuman coca-cola kemasan 250ml:

Klik link diatas, terserah pilih Indomart maupun Alfamart (sebaiknya cek dulu di minimarket tersebut apakah kemasan coca cola 250ml stok masih ada atau kosong, rata-rata stok hanya 390ml dan 2 liter).

Coca Cola Gratis 250ml

Setelah link di klik akan muncul gambar seperti diatas, pilih login melalui Gmail atau akun Facebook.

Gratis Coca Cola 250ml

Setelah Login, tampilan akan seperti gambar diatas. Lalu klik “Tukarkan” yang berada posisi paling bawah.

Coca Cola Gratis 250ml

Voucher Coco-cola akan muncul, screnshot Vocer tersebut. Kemudian menuju ke minimarket dimana kalian pilih link diatas. Misal pilih link Indomart maka ada dapat menukarnya ke Indomart dan sebaliknya.

Jika kasir tidak paham atau stok kosong, lebih baik cari minimarket terdekat lainnya. Minuman gratis ini hanya kemasan 250ml alias kemasan botol paling kecil.

Demikian cara memperoleh Coco cola gratis di Alfamart dan Indomart, semoga beruntung dan bermanfaat.

Share :

Tinggalkan komentar