9 Cara Cepat Hamil Setelah Menikah Tanpa Obat

Cara Cepat Hamil – Berusaha cepat hamil sering menjadi perjalanan pahit dalam kehidupan pasangan setelah acara nikah. Apa yang dimulai sebagai alasan untuk meringkuk dan menghabiskan waktu berkualitas, segera berubah menjadi pengalaman yang membuat frustrasi bagi banyak orang.

Cara Cepat Hamil
Wanita Hamil

Pasangan yang tersisa menggaruk-garuk kepala mereka tentang cara hamil. Perubahan gaya hidup, bersama dengan lingkungan yang penuh tekanan yang kita tinggali, memiliki efek buruk pada peluang wanita untuk hamil.

Cara Cepat Hamil

Meskipun bisa membuat frustrasi, ada cara-cara tertentu untuk cepat hamil. Namun, jangan khawatir, karena cara ini tergolong cara cepat secara alami.

Cara Cepat Hamil Tanpa Obat
Hamil 9 bulan

Periksa

Setelah Anda siap untuk memulai sebuah keluarga, lebih baik menjadwalkan konseling prakonsepsi. Ini bukan hanya langkah penting tetapi juga langkah cerdas untuk mengetahui riwayat medis seseorang.

Pemeriksaan juga akan membantu Anda untuk mendiskusikan masalah apa pun yang mungkin muncul karena masalah medis di masa lalu. Sebelum pergi untuk pemeriksaan, memiliki seluruh daftar obat Anda saat ini di tangan.

Melakukannya akan membantu dokter Anda dalam menunjukkan salah satu yang mungkin memengaruhi kesuburan atau kehamilan Anda.Selain pemeriksaan seluruh tubuh, dokter Anda mungkin juga menyarankan Anda untuk mulai mengonsumsi vitamin prenatal dengan asam folat.

Asam folat bekerja selama tahap awal kehamilan untuk melindungi terhadap cacat lahir seperti spini-bifida. Karena pentingnya, penting bagi wanita untuk memilikinya bahkan sebelum mereka hamil.

Siklus Ovulasi

Salahkan gaya hidup yang sibuk, tetapi kebanyakan wanita tidak melacak siklus menstruasi mereka. Untuk kehamilan yang lebih cepat, ada baiknya untuk memahami siklus menstruasi Anda, karena akan membantu Anda mengetahui kapan Anda paling subur.

Ovulasi, dianggap sebagai waktu terbaik untuk mencoba hamil, menunjukkan dirinya melalui tanda-tanda fisik tertentu. Tanda-tanda yang paling umum termasuk:Perubahan cairan serviks:

Wanita sering melihat perubahan dalam konsistensi cairan serviks mereka selama ovulasi. Ovulasi biasanya terjadi ketika seorang wanita mengeluarkan cairan basah paling banyak, namun, pengalaman dapat bervariasi.

Perubahan suhu basal: Memeriksa suhu tubuh basal Anda adalah cara lain untuk menentukan waktu ovulasi Anda.

Suhu tubuh Anda mungkin akan terlihat tiba-tiba saat Anda mendekati ovulasi, meningkat pada hari berikutnya hingga periode berikutnya atau sepanjang kehamilan Anda.

Untuk menjaga jejak suhu tubuh basal Anda, lebih baik untuk berinvestasi dalam termometer tubuh basal. Tidak seperti termometer normal, termometer tubuh basal mampu merekam bahkan perubahan sensitif.

Perubahan posisi serviks atau ketegasan: Perubahan khusus ini adalah salah satu yang sering tidak diperhatikan oleh banyak wanita. Selama ovulasi, serviks Anda akan lunak, tinggi, basah dan terbuka.

Jika mendeteksi perubahan ini dan menyimpan tab yang tepat pada mereka tidak mungkin bagi Anda, lebih baik untuk berinvestasi dalam Ovulation Prediction Kit.

Peralatan ini membantu Anda mengetahui apakah Anda sedang berovulasi, dan juga waktu terbaik bagi tubuh Anda untuk hamil.Anda mungkin juga ingin tahu sekitar 10 gejala kehamilan yang sangat relevan.

Setelah Minum Pil KB

Jika Anda telah menggunakan pil KB, ini adalah waktu yang tepat untuk membuangnya. Kebijaksanaan kuno menyatakan bahwa wanita yang telah menendang pil harus menunggu beberapa waktu sebelum mencoba untuk hamil.

Mitos itu, bagaimanapun, telah dibantah sekarang.Anda juga harus tahu komplikasi yang berhubungan dengan kehamilan.Adalah mungkin bagi Anda untuk mulai mencoba hamil setelah menghentikan pil KB.

Masalah kesuburan seharusnya tidak menjadi masalah karena efek hormon yang ada dalam pil tidak tahan lama.Siklus menstruasi Anda setelah berhenti akan sama dengan yang Anda miliki sebelum mendapatkan pil.

Mengatur Waktu

waktu senggama untuk hamil dengan cepat, setelah Anda menyadari siklus ovulasi Anda, akan lebih baik bagi Anda merencanakan siklus hubungan senggama Anda yang sesuai.

Jendela Anda yang paling subur, yang dua atau tiga hari sebelum ovulasi, seharusnya menjadi waktu ketika Anda harus melakukan hubungan senggama terbanyak.

Jika Anda tidak menyadari masa subur, cobalah melakukan hubungan senggama setiap hari atau setiap hari kedua atau ketiga dari siklus Anda.

Ini akan memastikan bahwa Anda memiliki sperma yang sehat di tuba fallopi Anda ketika tubuh Anda siap untuk melepaskan telur.

Jika Anda dan pasangan Anda telah melalui musim kering yang panjang, akan lebih baik untuk memastikan bahwa pasangan Anda telah ejakulasi sekali sebelum itu.

Memastikan demikian akan melindungi tubuh Anda dari penumpukan sperma mati di air maninya. Biasanya ini cara hamil ini di abaikan oleh pasangan yang baru saja menikah.

Posisi S#ks

Ada posisi senggama yang tak terhitung di dunia, masing-masing lebih membingungkan daripada yang lain. Namun, mereka hanya itu, mitos. Belum ada bukti ilmiah yang menyatakan bahwa satu posisi senggama lebih baik daripada posisi lain ketika hamil.

Jarang sekali cervix wanita berada dalam posisi yang tidak biasa di mana posisi senggama tertentu tampak lebih menguntungkan daripada yang lain.

Perempuan seharusnya tidak duduk atau berdiri tepat setelah hubungan senggama karena menghalangi lintasan alami sperma. Lebih baik berbaring di tempat tidur selama beberapa menit setelah bersenggama dan tidak terlalu banyak bergerak.

Mengontrol Berat Badan

Agar tubuh Anda siap untuk hamil, yang terbaik adalah mengendalikan berat badan Anda sesegera mungkin.

Kelebihan berat badan menciptakan rintangan dalam hamil, karena meningkatkan kemungkinan diabetes dan tekanan darah tinggi. Masalah medis terkait berat badan juga bisa menciptakan komplikasi selama kehamilan Anda.

Kunjungi dokter Anda jika Anda merasa bahwa berat badan Anda dapat menyebabkan masalah dalam peluang Anda untuk hamil. Kebiasaan olahraga teratur tidak hanya akan membantu Anda menurunkan berat badan tetapi juga menambah kebugaran Anda secara umum.

Berolahraga terlalu banyak juga harus dihindari dengan cara apa pun karena itu memiliki efek buruk pada siklus menstruasi Anda, maka dari itu tips ini cocok untuk cepat hamil wanita gemuk.

Nutrisi Cepat Hamil

Cara cepat hamil minum apa? itu sering ditanyakan oleh pasangan yang baru saja menikah. Makan berbagai makanan kaya nutrisi untuk ibu hamil akan membantu menyiapkan tubuh.

Seorang wanita membutuhkan diet yang memberinya cukup banyak nutrisi penting seperti protein, kalsium, dan zat besi. Produk susu, buah-buahan, daging, dan protein harus dimasukkan dalam diet Anda untuk meningkatkan peluang Anda untuk hamil.

Selain mengonsumsi suplemen asam folat, Anda juga harus memasukkan makanan kaya asam folat dalam makanan Anda, seperti sayuran berdaun hijau. Tenang saja dengan asupan kafein Anda karena dapat menurunkan kesuburan Anda dalam jangka panjang.

Diet

Mungkin sulit bagi Anda untuk mendapatkan semua nutrisi Anda dari diet yang sehat dan kaya nutrisi. Di sinilah suplemen pranatal membantu untuk mengisi kekurangan itu.

Mengambil mereka memastikan bahwa Anda mendapatkan semua nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh Anda saat Anda mencoba untuk hamil.

Asupan suplemen ini bahkan lebih penting bagi wanita yang memiliki pembatasan diet, kesehatan atau masalah terkait kehamilan. Sebagian besar suplemen mengandung asam folat dan zat besi, nutrisi yang sebagian besar wanita tidak cukup dari diet biasa mereka.

Meningkatkan Kesehatan

Meningkatkan kesehatan agar cepat hamil
Kehamilan adalah tugas untuk dua orang, yang membuat kesehatan pasangan Anda sama pentingnya dengan milik Anda.

Seperti Anda, pasangan Anda juga harus berolahraga dan makan diet seimbang untuk mempersiapkan tubuhnya agar sperma sehat.

Pria harus menghindari memakai pakaian yang terlalu ketat karena mempengaruhi jumlah sperma mereka.Menghabiskan terlalu banyak waktu di bak air panas dan sauna harus dihindari dengan biaya apapun oleh pria karena panas sperma mati.

Testis berfungsi paling baik ketika mereka beberapa derajat lebih rendah dari suhu tubuh normal. Selain itu beberapa hal yang dapat diperhatikan oleh pasangan Anda adalah:

  • Hindari tembakau dan narkoba
  • Batasi asupan alkohol
  • Jagaberat badan yang sehat jika kelebihan berat badan
  • Konsumsi cukup nutrisi penting seperti asam folat dan Vitamin C.
  • Hindari Merokok
  • dan Minum sayuran Agar Cepat Hamil

Meskipun ada banyak alasan untuk menendang isu, ketidaksuburan terjadi pada yang paling mengkhawatirkan bagi pasangan yang ingin memulai sebuah keluarga. Studi ilmiah menunjukkan bahwa merokok dan ketidaksuburan secara intrinsik terkait satu sama lain.

Merokok tidak hanya menyebabkan ketidaksuburan tetapi juga mempengaruhi peluang Anda untuk hamil dalam jangka panjang.

Perokok pasif juga sama buruknya bagi seorang wanita karena menyebabkan hilangnya telurnya, bersama dengan menopause dini.

Konsumsi alkohol juga harus dijaga minimal jika Anda mencoba untuk hamil karena sering dikaitkan dengan risiko infertilitas yang lebih tinggi.

Foreplay, No to Lube

Jika Anda mencoba untuk hamil, sekarang mungkin saat yang tepat untuk melibatkan pasangan Anda dalam suatu pemanasan yang intens.

Kebanyakan pelumas yang tersedia di pasaran beracun bagi sperma dan dapat menghalangi peluang Anda untuk hamil. Meskipun ada beberapa formula yang ramah kesuburan, lebih baik menggunakan kesempatan ini untuk terlibat dalam pemanasan.

Berciuman atau menyentuh hanyalah beberapa dari banyak hal yang dapat Anda lakukan dalam suasana hati. Namun, jika Anda memang membutuhkan pelumasan ekstra, akan lebih baik menggunakan minyak mineral, minyak kanola, atau pelumas berbasis hidroksietilselulosa.

Positifkan Pikiran Anda

Selain menyiapkan tubuh untuk kehamilan, pasangan juga harus siap secara psikologis untuk tugas itu. Bayangkan bayi sering membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, yang membuat banyak pasangan stres.

Penting bagi Anda dan pasangan untuk mengatasi stres Anda, karena sering memengaruhi kesuburan Anda.

Terlibat dalam kegiatan dengan pasangan Anda yang membantu Anda berdua untuk bersantai. Akupunktur, yoga, atau pilates hanyalah beberapa dari banyak hal yang dapat Anda lakukan bersama sebagai pasangan.

Faktor Usia Untuk Kesuburan

Di era persaingan yang ketat, wajar bagi pasangan untuk menunda memulai sebuah keluarga. Kebanyakan wanita bertahan sampai mereka berusia tiga puluhan atau empat puluhan untuk memulai keluarga baru.

Sementara dalam banyak kasus jika wanita itu bugar, tidak ada masalah dalam kehamilan terlambat.

Namun, memiliki bayi pada usia yang tepat akan meningkatkan peluang Anda untuk hamil. Perempuan di atas usia tiga puluh lima tahun sering mengalami masalah karena masalah kesuburan.

Usia lanjut mungkin juga menimbulkan banyak masalah kesehatan seperti fibroid rahim, penyumbatan tuba fallopi dan endometriosis. Masalah-masalah ini dapat sangat memengaruhi peluang mereka untuk hamil apalagi hamil anak ke dua dan ke tiga.

Mencari Bantuan pada Saat yang Tepat

Konsultasi tepat waktu untuk cara hamil. Selain mencoba yang terbaik untuk hamil, pasangan harus terbuka untuk gagasan mencari bantuan dari para ahli bila diperlukan.

Jika Anda adalah pasangan di bawah usia tiga puluh lima tahun, yang belum bisa hamil bahkan setelah setahun mencoba, lebih baik mencari bantuan spesialis kesuburan.

Jika Anda adalah pasangan yang lebih tua, carilah bantuan ahli jika Anda belum dapat hamil setelah mencoba selama enam bulan. Berikut adalah 7 ide cerdas untuk menguji kehamilan di rumah.

Memiliki bayi selalu merupakan momen spesial dalam kehidupan pasangan, namun, jika jalan itu terlalu penuh dengan masalah, itu bisa membuat banyak orang frustrasi.

Tantangan sebenarnya kemudian menjadi untuk menjaga ketenangan Anda bahkan ketika menghadapi hal yang tak terduga. Apa saja tantangan yang Anda hadapi di jalan menuju kehamilan? Beri tahu kami di bagian komentar bersama dengan masukan Anda.

Share :

Tinggalkan komentar