Aplikasi Download Video Facebook, Instagram, Whatsapp, dan Tiktok

Cara Download Video di Facebook – Sosial media (sosmed) sangat di gandrungi masyarakat Indonesia, raja sosmed yakni facebook selalu mengupdate aplikasi agar lebih aman dari serangan orang yang tidak bertanggung jawab dan juga melindungi hak cipta.

Facebook (FB) meluncurkan 2 aplikasi yaitu Facebook (berwarna biru) dan Facebook Lite (Berwarna putih). Keduanya memiliki perbedaan pada fitur, Mark Zuckerberg sebagai pemilik FB mengurangi fitur pada FB Lite.
Aplikasi Download Video Facebook, Instagram, Whatsapp, dan Tiktok
FB Lite cocok untuk pelanggan yang menggunakan gadget kelas menengah kebawah karena aplikasinya tidak terlalu banyak makan RAM. Sedangkan aplikasi FB asli sangat berat butuh banyak RAM untuk menginstallnya.
Kali ini kita membahas bagaimana caranya download video di facebook baik itu beranda, grup dan fanspage. Mark tidak mengizinkan orang lain mengambil video yang telah di upload, fitur download pada facebook telah di nonaktifkan.
Para programmer tak ambil diam, dia merelakan membuat aplikasi yang bisa download video di efbe. Di google play (playstore) banyak apk yang tersebar dengan fitur-fitur tambahan seperti auto compress dan pilihan kualitas video.
Kita bisa menggunakan apk android, pastikan gadget anda memiliki penyimpanan yang cukup untuk install aplikasi.
Perlu anda ketahui, jika di mintai login / register pada aplikasi tersebut mohon gunakan paswoord yang beda atau jangan login, cari aplikasi yang aman. Teknologi semakin canggih, jangan sampai kita lengah.
Pilih aplikasi yang bagus untuk download video sosmed, sebelum install baca testimoni atau komentar pengguna sebelumnya, lihat jumlah penggunanya dan lihat jumlah bintangnya.
Ada beberapa apliaksi rekomendasi dari kami yang tak hanya bisa download video Facebook tetapi juga download video di sosial media lainnya seperti whatsapp, Instagram, dan tiktok dengan cepat dan mudah.

Rekomendasi dari kami 

Video Downloader for Facebook
All Video Download
Share :

Tinggalkan komentar