Tahanan Lama B0gem Tahanan Baru Karena Kasus Perk0sa Anak Kandung 50 Kali

Tahanan yang dib0gem bernama Sugeng Slamet, ia dipenjara setelah tindakannya memp3rkosa anak kandungnya sendiri diketahui oleh polisi. Kasus Slamet membuatnya semakin emosional karena dia sendiri sudah memiliki lima istri.

Lalu kemarin, Sugeng, penjahat s3ks akhirnya mendapatkan malam pertama yang tepat baginya. Bukan dari istri, tapi dari teman barunya di penjara.

Pada Rabu pagi (30/7), alias sehari setelah dia masuk penjara, polisi mendapati wajah Sugeng memar, dan mata serta bibirnya bengkak. Rupanya, dia dipukuli oleh sesama tahanan yang kesal setelah tahu mengapa Sugeng masuk penjara.

Tahanan Lama B0gem Tahanan Baru Karena Kasus Perk0sa Anak Kandung 50 Kali

Kepala Polisi Lumajang AKBP Muhammad Arsal mengejutkan acara ini. Polisi bertugas berpatroli setiap jam dan tidak melihat keributan. Hmm, apakah Anda yakin, penjaga nggak ketiduran?

“Mungkin di sela-sela pemeriksaan, para tahanan lain merasa terganggu dengan perilakunya yang buruk pada Sugeng,” kata Arsal kepada Kompas. Polisi segera memindahkan Sugeng ke sel isolasi untuk memisahkan diri dari tahanan lainnya.

Meskipun pemukulan di sel tahanan tidak bisa dibenarkan, siapa pun bisa mengerti mengapa teman satu sel Sugeng menjadi marah dan mengeroyok dia. Orang waras mana yang tidak akan kesal ketika bertemu dengan pelaku pel3cehan s3ksual terhadap anak-anak mereka sendiri, yang bahkan dilakukan 50 kali sejak 2015.

Untungnya tindakan pel3cehan s3k5ual telah berakhir karena korban berani melaporkan apa yang ia alami ke Kantor Polisi Seduro setelah melarikan diri ketika ia diundang untuk berhubungan s3k5 dengan para pelaku di Hotel Samonake.

Saya juga merasa bahwa para pelaku layak mendapatkan penjara penyambutan dalam bentuk wajah kurus di penjara karena terbukti, bukan hanya saya, Anda, dan para tahanan yang kesal, polisi sendiri tidak percaya ada yang kejam seperti itu. bertindak.

“Orang tua bejat. Tidak masuk akal, ayah biologis dapat melakukan hubungan !nt!m dengan putri kandungnya lebih dari 50 kali sejak 2015. Ada degradasi moral yang luar biasa, kami akan menyelidiki apakah ia juga melakukannya dengan anak-anak di bawah umur lainnya atau hanya dengan anak-anak mereka. Kami tidak ingin pr3dator anak berkeliaran di daerah Lumajang. Korban yang miskin, “kata Arsal lagi, dilaporkan oleh VIVA. Pelaku diancam dengan hukuman penjara maksimum 15 tahun dengan denda maksimal Rp5 miliar.

Lalu di mana istri para pelaku? rupanya empat dari lima istrinya bekerja di luar negeri sebagai pekerja TKW. Pria 44 tahun itu kemudian menumpahkan h4srat s3ksualnya pada putrinya yang pada 2015 masih berusia 16 tahun.

Insiden penganiayaan berulang kali terjadi di negara ini, membuat kami percaya bahwa tidak semua orang memiliki hak untuk memiliki anak. Minggu lalu di Lampung seorang ibu menangkap anaknya dip3rk0sa oleh suaminya di tengah malam. Sang ibu segera melaporkan suaminya ke polisi.

Kemudian pada awal Juli ada kasus serupa, di Pasuruan. Polisi menangkap seorang ayah yang telah mencabuli anak kandungnya selama 13 tahun. Ketika ditangkap, korban berusia 18 tahun, yang berarti praktik bejat ini telah berlangsung sejak korban berusia 5 tahun.

Para lelaki b3jat di Lumajang, Lampung dan Pasuruan harus digabungkan menjadi satu sel untuk disambut oleh tahanan lain.


Sumber : https://www.vice.com/id_id/article/mbmqe8/pemerkosa-anak-kandung-di-lumajang-dihajar-sesama-napi-dianggap-terlalu-bejat

Share :

Tinggalkan komentar