Komedian Agung Hercules Meninggal Dunia

Berita duka datang dari Agung Hercules. Komedian berusia 51 tahun itu menghembuskan nafas terakhir setelah menderita kanker otak.

Berita kepergian Agung selamanya dibenarkan oleh temannya, Ferdians Setiadi. Dia mengatakan Agung meninggal pada pukul 16.00 WIB.

“Meninggal di (Rumah Sakit Dharmais) sekitar pukul 4 sore, karena kanker otak,” kata Ferdians kepada koil, Kamis (1/8).

Agung Hercules dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang (RSUD). Setelah meninggalkan rumah sakit, Agung kemudian dibawa ke Bandung, Jawa Barat. Agung, yang pada awal karirnya mendapat peran Milky Man dalam sinetron ‘Saras 008’, memilih untuk melanjutkan perawatannya dengan menggunakan pengobatan alternatif.

Agung Hercules Meninggal Dunia

Istri Agung, Mira Rahayu, menjelaskan bahwa ada tumor yang menyerang sisi kiri otak Hebat. Dia mengatakan, Agung telah menjalani tiga operasi.

“Ada cerita mengapa sampai 3 kali, Insya Allah, jika misalnya, bisa dikupas sedikit, diikuti dengan terapi, kemo, radiasi pada tahap pertama, dilanjutkan kemo selama 6 bulan berturut-turut. Bismillah, upaya kami mendapatkan hasil terbaik, “kata Mira.

Agung mengalami perubahan fisik setelah menderita kanker otak. Ototnya besar. Rambutnya kemudian diregangkan sampai sebahu.

Namun, setelah sakit rambut harus dipangkas. Otot-ototnya juga menyusut, tidak sebesar sebelumnya.

Agung juga belum diizinkan mengangkat barbel, yang dulunya identik dengannya.
Dalam video yang diunggah di saluran YouTube Agung Hercules TV, Senin (29/7), Agung mengaku mendambakan sosoknya terlebih dahulu. Dia ingin mengangkat kembali barbel dan memiliki otot berotot.

Tetapi karena kesulitan berbicara, Agung tidak bisa mengatakan ini dengan lugas. Dia menjelaskannya melalui gerakan menggunakan barbel.

“Aku tidak bisa (menunjukkan gaya barbar). Aku ingin Agung yang seperti ini,” kata Agung, menunjukkan gaya menunjukkan otot-otot tangannya. Setelah itu, foto dirinya dengan otot tangan besar ditampilkan.

Sebelum mengetahui Agung menderita kanker otak, Mira melihat perubahan pada suaminya. Jika Anda biasanya cerewet, penyanyi lagu ‘Astuti’ menjadi sulit untuk diajak bicara.

“Tiba-tiba Mas Agung merasa kesulitan dalam menyampaikan kata-kata. Itu diatur dengan rapi (kalimat), tetapi ketika dikatakan ada sesuatu yang salah, itu sederhana. Biasanya pembicaraan itu cerewet, tiba-tiba dipotong-potong,” kata Mira, Senin (29/7) ).

Agung Hercules masih memiliki pekerjaan, salah satunya sebagai pembicara di Malang. Setelah kembali dari Malang, diketahui bahwa penyakitnya diderita oleh Agung.

“Pulang dari sana turun. Hanya satu bulan kemudian ditemukan (penyakit Agung). Kesulitan berbicara adalah pekerjaan rumah yang panjang,” tutup Mira.


Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/agung-hercules-meninggal-dunia-1ra7fEkn9aG

Share :

Tinggalkan komentar