Doa Cepat Mendapatkan Jodoh Sakinah Mawadah dan Warahmah

Doa Cepat Mendapatkan Jodoh – Setiap orang yang saat nya menikah dan belum menemukan jodoh, ada baiknya membaca ayat-ayat berikut sebanyak mungkin.
Praktek ini diperoleh oleh penulis langsung dari Habib Abdullah bin Abdurrahman Al-Muhdhar, Tarim, Hadramaut, Yaman yang melakukan shalat seperti yang dipersembahkan oleh Nabi Musa AS.
Ketika dia meninggalkan Mesir, Musa pindah ke Madyan. Di tengah jalan, Musa menemukan dua gadis yang mengantre untuk memberi minum kepada kambing gembala mereka.
Nabi Musa mengangkat sebuah batu besar yang kemudian menuangkan 12 poin mata air sejumlah suku yang menggiring kambing di tempat itu. Dengan itu mereka tidak lagi sejalan.
Singkat cerita, Nabi Musa, setelah membantu kedua putri Nabi Suci AS, kemudian berlindung kemudian berdoa kepada Allah:
Doa Cepat Mendapatkan Jodoh Sakinah Mawadah dan Warahmah
Setelah Nabi Musa membaca doa ini, tidak lama kemudian dia dikunjungi oleh dua putri Nabi Shuaib yang dibantu. Dia diundang untuk datang ke rumah Nabi Syuaib.
Setelah melalui proses yang panjang, Nabi Shuaib meminta Nabi Musa untuk memilih di antara dua putrinya yang kecil atau besar. Nabi Musa kemudian memilih yang kecil dari antara para suster.
Dalam ijasahnya, Syaikh Muhdhar merekomendasikan ayat ini untuk dibaca sebanyak mungkin. Wallahu a’lam.
Jangan menggunakan cara yang dilarang oleh agama untuk mendapatkan istri/suami seperti memaksa dan pergi ke orang pintar (dukun) karena tidak akan Sakinah Mawadah dan Warahmah.

Sumber :

Share :

Tinggalkan komentar