Dibuka 12 Lowongan Kerja Telkom 2020 Cocok Untuk Pemula

12 Lowongan Kerja Telkom – Buat yang sedang mencari kerja, ada peluang kerja di BUMN. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) membuka lowongan untuk 12 posisi sekaligus.

“Saat ini Telkom sedang membuka lowongan pro Hire untuk digital talents yaitu talenta yang memiliki kompetensi dan mindset digital,” kata Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo kepada detikcom, Senin (31/8/2020).

Lowongan ini dibuka untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dalam bertransformasi menuju era industri 4.0. Untuk itu, rata-rata lowongan kerja yang dibuka adalah yang bergerak di bidang Teknologi Informasi (TI).

“Hal ini untuk mengantisipasi kebutuhan perseroan akan talenta digital dengan kompetensi khusus. Langkah ini juga sejalan dengan transformasi perseroan menjadi perusahaan telekomunikasi digital dengan fokus pada 3 ranah bisnis yaitu konektivitas digital, platform digital dan layanan digital,” ujarnya. menjelaskan.

12 Lowongan Kerja Telkom 2020

Telkom telah mulai membuka lowongan kerja tersebut sejak 27 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020.

Rekrutmen ini diharapkan dapat menarik dan menjaring berbagai talenta digital Indonesia untuk bergabung dengan TelkomGroup, ”tambahnya.

Lowongan kerja telkom 2020
Logo PT. Telkom

Berikut lowongan kerja yang dibuka oleh TelkomGroup:

  1. Artificial intelligence engineer,
  2. Data scientist,
  3. UI designer,
  4. UX designer,
  5. UX researcher
  6. Backend developer.
  7. DevSecOps engineer,
  8. Frontend developer,
  9. Scrum master,
  10. Software architech,
  11. Software documentation engineer
  12. Software quality assurance engineer.

Selain 12 posisi di atas, manajemen Telkom juga menyampaikan akan segera membuka posisi Mobile Developer.

Perlu diketahui bahwa pengisian posisi tersebut dikhususkan bagi mereka yang memiliki pengalaman 1-3 tahun di bidang ini. Selain itu, jenis kontrak kerja yang ditawarkan adalah karyawan yang dapat bekerja berdasarkan kontrak, bukan karyawan tetap.

Demikian sedikit penjelasan lowongan kerja telkom 2020, informasi syarat melamar kerja telkom bisa Anda klik di halaman PT. Telkom.

Share :

Tinggalkan komentar