Anak Perempuan Pertama Bahunya Harus Sekuat Baja, Hatinya Harus Setegar Karang

Anak Perempuan Pertama - Detik-detik saat kelahiran adalah masa yang sangat menegangkan bagi seorang suami begitu besar harapan yang telah ia gantung untuk anak yang ia tunggu. Begitu banyak kegembiraan yang dia rasakan ketika dia mendengar suara anak itu.

Anak Perempuan Pertama Harus Kuat
Anak Perempuan Bahagia

Tetapi semuanya berubah, ketika sang suami mengetahui bahwa anak yang ditunggu-tunggunya sebenarnya adalah seorang wanita.

Jadilah wajah yang telah keriput keriput, tampaknya ada kegembiraan yang diselimuti keasaman dan kebencian, meskipun sang suami berusaha menguranginya.

Yang disayangkan adalah masih ada kondisi seperti suami ini.

Anak Perempuan

Kebencian atau ketidaksukaan terhadap anak perempuan memiliki konsekuensi buruk, termasuk:
  • Sikap ini adalah bentuk protes terhadap takdir Tuhan.
  • Anak-anak adalah hadiah / hadiah dari Tuhan, jadi sikap ini merupakan bentuk penolakan terhadap hadiah Tuhan.

Pada hari ini dan usia terlalu sering perubahan dalam sikap suami telah dirasakan oleh istri jauh sebelum kelahiran, yaitu ketika jenis kelamin janin sudah dikenal jauh sebelum waktu kelahiran menggunakan ultrasound.

Jika setelah melewati proses ultrasound, janin diketahui berjenis kelamin laki-laki dan kemudian sang suami benar-benar bahagia. Namun, masalah jika USG menunjukkan bahwa jenis kelamin janin adalah perempuan maka reaksi dan sikap suami akan berubah.

Perhatiannya kepada istrinya kurang kebutuhan istrinya tidak terpenuhi kebutuhan persiapan kelahirannya tidak dipenuhi. Ini adalah sisa-sisa adat jahiliyah yang masih ada di komunitas ini.

Islam Memuliakan Anak Perempuan

Islam datang untuk mengangkat posisi perempuan. Islam melawan kebiasaan ketidaktahuan yang merendahkan perempuan.

Pemuliaan anak perempuan muncul dari poin-poin berikut:

Pertama: Adalah anak perempuan mereka yang nantinya akan menjadi ibu atau bibi atau saudara perempuan.

Dan sangat jelas bagaimana perhatian Islam dan pemujaan Islam kepada ibu, bibi, dan saudara perempuan.

Kedua: Seperti sebelumnya (dalam Surah Ash-Syuuroo: 49-50) bahwa Allah menyatakan bahwa anak perempuan adalah hadiah (hadiah) dari Allah

Ketiga: Rasulullah sallallaahu ‘alayhi wa sallam telah menjelaskan dalam haditsnya tentang manfaat merawat, mendidik, dan mencintai gadis-gadis. Bahkan kebajikan-kebajikan agung.

Jangan sedih jika Anda memiliki anak perempuan memang itu adalah hadiah dan pilihan Tuhan untuk Anda. Ingat Nabi kita Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam memiliki 4 anak perempuan.

Bahkan menjadikan anak-anak perempuan Anda sarana dan kesempatan bagi Anda untuk mencapai surga sehingga Anda dapat berdampingan dengan Nabi Shallallahu ‘alayhi wa sallam.

Ingat semua kesabaran Anda cinta Anda untuk anak perempuan Anda sangat berharga di hadapan Allah maka jangan anggap remeh senyum Anda dan peluklah pada putri Anda.

Ajari mereka character education sejak kecil Tanamkan rasa malu pada diri mereka sendiri sebenarnya rasa malu adalah perhiasan mereka itulah nilai kewanitaan mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel