Cara Mengatasi Situs Web di Blokir Facebook (Lengkap dengan Gambar)

Cara Mengatasi Situs Web di Blokir Facebook - Facebook adalah jejaring sosial yang launching sejak tahun 2004, dan masuk ke Indonesia mulai tahun 2008. Mark Zuckerberg sebagai Pendiri Facebook selalu berinovasi agar facebook tetap bertahan di dunia Internet.

Cara Buka Situs Web yang di Blokir Facebook
Cara Buka Blokir Facebook

Banyak manfaat yang didapat jika memiliki akun Facebook (FB) dibandingkan tidak memiliki akun. Banyak informasi yang dishare ke beranda baik itu dengan caption kata-kata hingga share ulang situs webiste.

Promosi yang tepat dan gratis yakni Facebook apalagi di Indonesia dimana penggunaan Facebook terbanya` ada di negara kita. Namun semakin banyaknya pengguna sering kali dimanfaatkan oleh mereka yang tidak bertanggung jawab dan mereka yang hanya memikirkan uang dengan melakukan spam bertujuan promosi.

Dengan banyaknya pengguna yang menyalahgunakan akunnya, Mark Zuckerberg merubah algoritma terkait share.

Pasti para blogger pernah merasakan situs blocknya di blokir oleh tim facebook padahal tidak melakukan kesalahan. Memang terkadang tim facebook melakukan kesalahan teknis, lalu bagaimana solusi situs web yang diblokir Facebook dapat terbuka?

Cara Mengatasi Situs Website yang Diblokir Facebook

Dahulu, facebook memberikan menu banding untuk pengguna yang akunnya di blokir dan situsnya di blokir. Namun saat ini menu banding sudah ditutup oleh Mark karena banyak situs yang melkakukan spam sehingga meminta buka blokir dan mengulangi spam lagi.

Sekarang diperketat untuk banding, tak semudah seperti dulu dan lumayan low respond. Solusi agar website kembali beroperasi di beranda adalah dengan banding di menu Debug Developper. Caranya Gimana?

Buka situs https://developers.facebook.com/tools/debug/
1. Lalu isi kolom "Alat Debug Berbagi" lalu klik Debug

Menu Developer
Menu Developer

2. Jika error seperti bawah ini, kamu langsung klik kata "beritahu kami". Jika tidak error berarti situs tidak di blokir melainkan akun facebook kamu yang di blokir sementara.

Cek situs error di Facebook
Developper Facebook

3. Setelah di klik kamu akan dihadapkan dengan form banding buka blokir karena kesalahan Tim Facebook.

Menu Form banding facebook
Form banding facebook

Isi Form tersebut dengan kalimat rayuan jitu kamu, anggap saja tim Facebook itu adalah wanita karena sensitif banget., atau kamu bisa menggunakan kalimat banding buka blokir dibawah ini :

Saya pemilik website https://www.bendebesah.com ,
Sudah 1 abad website saya di blokir Tim Facebook, padahal konten web hanya tentang travel, lowongan kerja, inspirasi, dan informasi terbaru. website tersebut tidak berbahaya dan aman untuk pembaca.
Saya berinternet menggunakan IP Publik dan komputer umum yang digunakan untuk bersama tidak hanya untuk satu orang, jadi mohon maklumi jika terdeteksi spam.
Saya tidak melakukan spam atau menggunakan aplikasi boot, ada kemungkinan ip publik yang saya pakai menimbulkan spam.
Saya berharap Tim Facebook buka blokir URL website saya karena Uang Hasil dari Website bendebesah,com untuk keperluan sosial bukan pribadi.
Terima Kasih

Dengan mengirim kalimat banding tersebut, situs web kamu akan segera dibuka dalam hitungan hari. Pengalaman dari bendebesah.com, kirim rayuan setiap 2 dua hari sekali supaya tim Facebook yakin situs tersebut terawat dan memang tidak berbahaya.

Jika website pernah masuk penjara Facebook, harap hati-hati karena masih dalam incaran. Cukup share satu kali dalam sehari, beri delay 10 menit untuk share kembali jika memungkinkan. Ada kemungkinan situs kamu di block sementara oleh Tim, jadi sabar ya.

Begitulah solusi situs di block facebook, mungkinada solusi lain kalian bisa kirim pesan di kontak kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel