Cara Memelihara dan Merawat Kucing Persia

Cara Memelihara dan Merawat Kucing Persia - Dikenal karena panjang, bulu yang tebal, kucing Persia ras dalam medium untuk kucing berbulu panjang. Pengelompokan mereka cukup beralasan karena sebagai besar karena rerata genetik mereka datang dengan mantel bulu tebal dan panjang. Itu sebabnya merawat mereka membutuhkan perhatian ekstra.

Cara Memelihara dan Merawat Kucing Persia
Kucing Persia

Kondisi ini dapat menjadi masalah bagi hewan peliharaan Anda, beberapa kucing yang suka menjilati tubuh membersihkan diri mereka sendiri, dapat dikatakan rambut 2/3 yang jatuh keluar dan tidak dibersihkan akan menelan dan masuk ke dalam pencernaan usus.

Beberapa kucing Persia mungkin bulunya rontok lalu tertelan melalui pups terbuang. Pada beberapa kucing sulit untuk membuangnya.

Bulu kucing yang rontok akhirnya menumpuk seperti bola yang dikenal istilah rambut bola.

Untuk mencegah hal ini terjadi di hewan Anda, ini adalah alasan mengapa merawat bulu tetap sehat dan tidak rontok.

Bagaimana untuk menjaga kucing Persia nyata sederhana jika Anda memahami langkah demi langkah yang perlu dilakukan untuk mereka.

Selain mengobati bulu tebalnya agar selalu sehat, pilihan makanan untuk kucing Persia juga diperhatikan.

Jika Anda memelihara kucing Persia, sementara memilih makanan yang cocok untuk mereka adalah untuk memperhatikan kebutuhan spesifik mereka.

Misalnya Anda sudah tahu mereka ras mantel panjang dan padat, sehingga memprioritaskan bahan makanan yang mereka konsumsi dapat mendorong kesehatan bulu.

Bagaimana untuk menjaga kucing Persia Anda perlu tahu adalah untuk mempertimbangkan makanan yang tepat untuk kebutuhan khusus Anda, jangan lupa tentang tekstur makanan untuk mudah mencerna mereka. (Foto : Pixabay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel