Wahai Para Istri, Ajaklah Suamimu Berhubungan Seminggu 3 Kali Jika Ingin Sukses

Wahai Para Istri, Jika Ingin Sukses Ajaklah Suamimu Berhubungan Seminggu 3 Kali - Banyak cara dan tips menjadi orang sukse tapi itu semua tergantung pada yang mengerjakan, apakah cocok dengan pribadinya atau tidak.

Tips mengajak suami berhubungan suami istri 3 kali dalam seminggu sangat efektif melancarkan rejeki dan terhindar dari perselingkuhan. Selain itu juga, cara ini baik untuk kesehatan baik itu suami atau istri.

Sebuah studi mengungkapkan bahwa menikah tiga kali seminggu dapat membantu orang mengamankan karir di tempat kerja.

Anda pasti terkejut untuk membacanya, kan? Anda pasti bertanya-tanya apa hubungan antara seks dan pekerjaan adalah?

Studi ini dilakukan di Inggris menggunakan data dari 7.500 pekerja Yunani. Dr Nick Drydakis selaku Ketua studi, mengatakan kepada Metro.co.uk (20/4):

"The Maslow hirarki kebutuhan klaim bahwa individu yang lebih bahagia dan lebih puas dalam hidup mereka, menjadi lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan mereka, diterjemahkan dengan upah yang lebih tinggi. "

Studi ini menyimpulkan seseorang yang perlu dicintai dan penuh kasih, baik secara seksual atau non-seksual oleh orang lain.

Wahai Para Istri, Ajaklah Suamimu Berhubungan Seminggu 3 Kali Jika Ingin Sukses
Majalah 2016

Dr Nick juga mengatakan bahwa ketika tidak adanya ajakan tersebut, seseorang mungkin lebih rentan kesepian dan selalu mengigau, kecemasan sosial dan depresi-semua faktor yang dapat mempengaruhi karier seseorang berujung selingkuh.



Source : journaluniversity.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel