Merinding, Ternyata Malaikat Maut Mengunjungi Manusia Setiap 21 Menit

Merinding, Ternyata Malaikat Maut Mengunjungi Manusia Setiap 21 Menit - Ternyata Malaikat Maut tidak hanya datang ketika kehidupan manusia akan dicabut, tetapi mencapai hingga 70 kali sehari. Itu berarti Izrail mengunjungi manusia setiap 21 menit.

Sebagaimana dijelaskan dalam hadis nabi yang diriwayatkan oleh Abdullah Ibn Abbas Radhiallahu anhu, Nabi Muhammad SAW mengatakan bahwa Izrail datang dan memandangi wajah orang-orang yang sedang tertawa.

Kemudian Izrail berkata: "Betapa mengherankannya aku melihat orang ini, ketika aku diutus oleh Allah Ta'ala untuk mengambil nyawanya, tetapi dia masih bersenang-senang tertawa".

Malaikat Izrail diciptakan oleh Allah SWT dengan empat wajah, satu wajah di wajah, satu wajah di kepala, satu di belakang dan satu di telapak kakinya.

Malaikat Izrail diberi kemampuan luar biasa oleh Allah SWT sehingga ia dapat dengan mudah mencapai dari ufu barat ke timur.

Izrail memiliki 70.000 kaki dan 4.000 sayap, satu kakinya di langit ketujuh dan satu lagi di jembatan yang memisahkan Neraka dan Surga.

Dalam sejarah, ceritakan bagaimana karya Izrail tahu kapan manusia mati:

"Allah SWT telah menciptakan pohon di bawah Singgasana yaitu sidratul muntaha, di mana daunnya sebanyak jumlah makhluk yang Allah ciptakan. Jika seseorang telah bertekad untuk mati, maka usianya hanya 40 hari sejak hari diputuskan.

Daun itu kemudian jatuh ke Izrail, jadi malaikat Izrail mengetahui bahwa itu adalah tugasnya untuk mengambil nyawa orang yang tertulis di daun itu.

Malaikat menyebutnya mayat di langit, meskipun kehidupan manusia masih 40 hari lagi. Setelah itu, dua tetes akan jatuh dari bagian bawah Arsy pada daun untuk menulis langit langit, satu sayatan dalam bentuk hijau dan satu lagi dalam bentuk putih.

Jika manik berwarna hijau, alamat itu celakalah baginya dalam kematian, dan jika manik putih jatuh di atas daun orang yang namanya tertulis di daun, maka ini adalah sebuah tanda, bahagia orang itu ketika kematian datang untuk menjemputnya naik

Untuk mencari tahu di mana harus mati, maka Tuhan menjadikan malaikat Arham. Ketika Tuhan menciptakan sesuatu kelahiran, Dia memerintahkan malaikat Arham untuk memasukkan sperma ke dalam rahim ibu dengan debu tanah yang akan diketahui ke mana ia akan mati, lalu seorang pelayan keluar untuk pergi ke mana saja di sudut-sudut bumi.

Merinding, Ternyata Malaikat Maut Mengunjungi Manusia Setiap 21 Menit
Roh bangkit ketika kita tidur

Kemudian pada saat kematian, ia akan kembali ke tempat kembali dari debu tempat ia akan menemui maut. "

Seperti firman Allah Subhanallahu wa ta'ala:

Allah Subhanallah berkata: "Katakanlah, jika kamu berada di rumahmu, pasti mereka yang telah ditakdirkan untuk meninggal juga akan pergi ke tempat di mana mereka meninggal..." (Ali Imran: 154).

Ini bisa dibagikan sehingga lebih bermanfaat bagi banyak orang, jika Anda pelit menyimpannya juga, tidak apa-apa.

Rasul S.A.W berkata: "Bagi siapa yang menyampaikan ilmu pengetahuan walau hanya 1 (satu) saja hingga ada orang yang mempraktekkan ilmu tersebut, maka bahkan yang menyampaikan telah meninggal (mati), ia masih akan mendapatkan pahala." (HR. Bukhari)

Yang mengatakan Aamiin Semoga kita berada di antara mereka yang selalu ingat kematian dan ketika malaikat maut mengunjungi kita untuk terakhir kalinya, kita berada dalam keadaan Husnul Khatimah.

Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel