Istri Minta Cerai Karena Suami Sibuk Belajar Soal Ujian CPNS, Ini Faktanya

Istri Minta Cerai Karena Suami Sibuk Belajar Soal Ujian CPNS - Demi cita-citanya banyak orang rela mati-matian belajar berhari-hari tanpa peduli dengan orang sekitar. Bekerja menjadi abdi negara salah satu cita-cita hampir setiap orang.

Seorang wanita di Desa Katara, Kota Bhopal, Negara Bagian Madhya Pradesh, India mengajukan gugatan cerai di pengadilan dengan alasan yang cukup unik.

Istri Minta Cerai Karena Suami Sibuk Belajar Soal Ujian CPNS, Ini Faktanya
Ilustrasi Suami Istri Tengkar by Pixabay

Istri tersebut menuntut cerai dari suaminya yang terlalu sibuk mempersiapkan ujian UPSC atau calon pegawai negeri, sehingga dia tidak punya waktu untuknya.

Wanita itu mengaku, karena sibuk belajar, suaminya tidak pernah berbicara dengannya sama sekali selama beberapa hari. Dia juga memberi tahu, ketika diajak pergi menonton film dan berbelanja, suaminya menolak.

Selain itu, sang suami tidak pernah bertemu dengan kerabatnya untuk persiapan ujian CPNS. Untuk semua alasan ini, Times Now News melaporkan pada hari Sabtu (31/8/2019), wanita itu merasa dia tidak tahan lagi dengan perilaku suaminya, jadi dia dipaksa untuk mengajukan perceraian.

"Selama konseling, wanita itu mengatakan bahwa suaminya tetap sibuk sendirian dalam persiapan untuk ujian. Dia mengatakan dia juga diabaikan oleh suaminya," kata Penasihat Noorannisa Khan seperti dikutip oleh kantor berita PTI.

Namun, dalam sesi konseling, sang suami mengatakan kepadanya bahwa ia tidak memiliki masalah dengan istrinya, tetapi hanya ingin mewujudkan mimpinya sejak kecil untuk lulus seleksi CPNS.

Setelah mendengar penjelasan dari kedua belah pihak, konselor meminta pasangan untuk mempertimbangkan kembali keputusan mereka. Keduanya masih akan menghadiri empat sesi konseling sebelum sidang perceraian diadakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel