Faktanya Cewek Lebih Pintar Selingkuh Daripada Cowok, Benarkah?

Mengapa seorang Cewek rentan berselingkuh? Bukankah selingkuh itu tidak baik? Menurut sebuah grafik penelitian, hanya 14% istri yang berselingkuh, dibandingkan dengan 22% suami. Tapi apa penyebabnya? kami mencoba melihatnya.

Faktanya Cewek Lebih Pintar Selingkuh Daripada Cowok
Koran by Netijen

Faktanya Cewek Lebih Pintar Selingkuh dan menyembunyikan selingkuhannya Daripada Cowok, Benarkah? Mari kita cari tahu alasan yang tepat.

Alasan Wanita Selingkuh

Kurang seks

Awalnya, tidak ada tanggung jawab, tidak ada anak-anak, hanya bermain kesenangan, dan seks juga menyenangkan, tetapi dengan kehadiran hal-hal ini, terkadang tidur akhirnya terasa lebih penting. Ingat! Wanita ingin merasa dikagumi.

Jadi, jika Anda tidak membuat istri Anda merasa diinginkan, dia pasti berusaha menemukan di mana dia inginkan! 

Cobalah untuk sering kencan bersama, mengirim pesan yang membuatnya selalu merasa bahwa Anda merindukan, pada dasarnya, jangan lupa tinggalkan ciuman, pelukan dan seks dari hidup Anda!

Ingin nakal

Terkadang kita juga ingin nakal bukan? baik, begitu juga wanita. Mereka juga terkadang memiliki dorongan yang sama dengan pria. Kadang-kadang ini muncul karena perubahan besar, seperti penurunan berat badan besar-besaran, pekerjaan baru, krisis paruh baya, dll.

Atasi ini dengan tetap membuka semua jalur komunikasi, dan buat dia lebih mau curhat pada Anda daripada orang lain.

Harga diri

Seks memang merupakan pendukung yang kuat dan cepat, yang akan mendorong harga diri seorang wanita, dia merasa lebih seksi, lebih cantik dan lebih

dicintai. Jika istri Anda memiliki masalah seperti ini, belum tentu dia akan menipu, tetapi, Anda dapat membantu dengan memberikan perhatian, dan memberikan pujian, bertanya berbagai hal, setidaknya menjadikannya ratu hati Anda!

Balas dendam

Emang kamu tidak selingkuh, tapi mungkin kamu menarik kedua dana kamu sia-sia di atas meja judi, atau kamu gila gila. Anda akan merusak kepercayaan istri Anda (dan juga hati Anda).

Istri Anda akan merasa terluka dan dikhianati, dan istri Anda ingin membalas dan menyakiti Anda saat Anda menyakitinya. Untuk mencegah hal ini, jangan hanya mengatakan 'maaf', tunjukkan! Ingat! Tindakan nyata lebih banyak berbicara!

Kurang intim

Anda memiliki segalanya, rumah besar, mobil penuh garasi, tanpa tabungan. Tapi, hanya itu yang terlihat di luar, di dalam hubungan Anda dengan istri Anda tidak ada hal yang paling penting: kedekatan! Bukan seks yang selalu membuat Anda berdua merasa terhubung, menyentuh, mencium, memeluk, dan berkomunikasi.

Wanita benar-benar membutuhkan ini, dan jika Anda tidak memberikannya, dia dapat mencari di tempat lain. Bagaimana cara meningkatkan keintiman atau kedekatan Anda? Lebih sering bersama, memijat kakinya, makan malam romantis, memberikan apa yang diinginkan wanita untuk merasakan persatuan dan kedekatan.

Merasa tidak dianggap, diabaikan atau tidak dihargai

Ingat, istri Anda memegang banyak tugas di rumah, merapikan, memasak, berbelanja, merawat anak-anak, banyak dari mereka.

Ketika istrimu mulai merasa bahwa dia lebih seperti pelayan, daripada menjadi istri, maka wajar saja dia bisa melarikan diri.

Terutama karena hobi Anda seperti golf, dan jauh lebih sering di lapangan daripada di rumah, apakah salah jika istri Anda mencari perhatian di tempat lain? Bukan berarti Anda terus meninggalkan pekerjaan, cobalah membantu istri Anda dengan berbagi tugas rumah tangga.

Emosi

Wanita adalah makhluk emosional. Mereka tidak hanya membutuhkan dukungan fisik, tetapi juga emosional. Setelah Anda mundur dari hubungan, mereka akan melihat tanda bahwa hubungan ini telah berakhir.

Jadi secara teknis, dia tidak curang, tetapi dia mengambil langkah maju dalam hidupnya. Jadi, hindari masalah ini, selalu berusaha eksis dalam hubungan yang ada. Benar, itu artinya kamu juga harus berbagi dengannya, gengsi, tapi lebih baik kan daripada dia mencari orang lain?

Bosan di kamar

Masih ingat? apakah kamu makan sate setiap hari? kami juga ingin rendang kadang juga, itu juga dialami cewek lho! Jadi cobalah untuk menyeimbangkan rasa petualangannya, dan tetap membantu adrenalin tetap mengalir.

Hindari rutin, kurangi pengulangan. Buat akhir pekan yang mengasyikkan, cium sambil menonton, cium dia, hanya karena kamu mau, makan siang di tengah rutinitas kantor, apa pun yang berbeda dan menyenangkan.

Cari Aman

Dadipada putus, lebih baik selingkuh. Dengan cara ini dia tidak harus berurusan dan mengalami putus, yang akan sangat sulit bagi seorang wanita untuk berurusan dengan. Jadi, menyontek adalah cara paling aman, setidaknya menurutnya.

Karena itu, komunikasi adalah kuncinya. Biarkan dia tahu dan sadari bahwa Anda adalah tempat yang tepat baginya untuk mencurahkan segalanya, buktikan bahwa Anda ingin meluruskan semua masalah dalam hubungan Anda

Pembalasanmu curang

Panasnya neraka hilang dari sakit hati seorang wanita jika dia terluka. Jadi jika Anda menipu, rasakan rasa sakitnya ditipu!

Perselingkuhannya adalah balas dendamnya, dan kesempatan baginya untuk membalas di bidang yang sama.

Anda tidak akan pernah dapat memperbaiki kesalahan ini, tetapi Anda dapat meminta maaf, dan pastikan Anda tidak akan mengalaminya lagi.

Dari semua alasan di atas, sebenarnya nampak bahwa hati seorang wanita (atau) ego membutuhkan penyembuhan, bukan libido.

Secara umum, tetap buka semua jalur komunikasi, selalu mendukung dan mendorongnya, berikan apa yang akan selalu menyalakan api yang Anda berdua cintai. Secara singkat:

Jangan sampai biarkan dia untuk berselingkuh!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel