Tutup Pintu dan Jendela Menjelang Maghrib, Sebelum Jin Ini Mengganggu Anakmu

Tutup Pintu dan Jendela Menjelang Maghrib, Jin Ini Akan Mengganggu Anakmu -  Bukan tetangga Anda, tapi ini wanita yang suka datang ke rumah kami di Maghrib. Memang, yang ingin mengunjungi rumah seseorang saat matahari terbenam.

Tutup Pintu dan Jendela Menjelang Maghrib, Jin Ini Akan Mengganggu Anakmu
Foto Jin Ummu Sibyan

Maghrib adalah waktu Matahari terbenam tetapi masih muncul dengan sinar yang terkadang berwarna oranye atau merah cerah, saat itulah, semua orang Islam diperingatkan untuk segera menutup pintu dan jendela sambil ucapkan bismillah untuk wanita ini tidak datang ke rumah kami.

Siapa wanita itu, apa yang dia lakukan di dalam rumah kami ? Mengetahui bahwa dia bukan wanita yang baik, tetapi mampu membahayakan anak-anak dan wanita yang sedang hamil.

Mungkin seseorang telah mendengar namanya (Ummu Sibyan) atau tidak sebelumnya, ini (Umm Sibyan) adalah jin dari wanita yang suka mengganggu bayi dan anak-anak di bawah usia 2 tahun dan wanita hamil, karena itulah anak-anak bayi yang baru lahir harus diizinkan terlebih dahulu agar bayi tidak diikuti oleh jin ini.

Apa itu Jin Ummu Sibyan?

Kerjanya tidak lain adalah mengganggu bayi baru lahir dan anak-anak (biasanya kurang dari 2 tahun) dan wanita hamil, jin Umm Sibyan memiliki wajah yang mengerikan dengan 1 mata besar dan berjalan di dinding seperti kadal, Umm Sibyan juga bisa mengikat rahim wanita dan membunuh bayi yang masih masuk rahim.

Seperti yang diceritakan dalam kisah Jin Umm Sibyan dengan Nabi Sulaiman, jin ini bisa masuk rahim wanita dan mengikat rahimnya juga menyumbat dengan tujuan agar para wanita tidak melakukannya mengandung.

Diberitahu juga bahwa jin ini masuk ke perut orang wanita hamil, ketika janin di dalam rahim jin yang sedang tumbuh ini akan menendangnya ada keguguran dan rahimnya kosong mereka semua. Mungkin menjadikan Alasan Tutup Pintu dan Jendela Sebelum Maghrib Tiba.

Apa tandanya jika bayi terpengaruh jin Umm gangguan Sibyan

1. Bayi menangis lebar (mata melebar mencari / sudut tertentu)
2. Anak-anak jatuh seolah didorong
3. Mengigau sambil menggertakkan gigi berulang kali waktu
4. Demam panas hanya setelah Ashar tiba Fajar

Akibat dari Gangguan Jin

1. Sering menangis
2. Autisme (kelebihan hiperaktif)
3. Bodoh dan bandel
4. Malas

Tanda-Tanda Wanita Hamil yang Terkena Gangguan Jin Umm Sibyan

1) sesak dada terutama setelah waktu Ashar, yang bisa bertahan hingga tengah malam
2) Pikiran Kacau
3) Nyeri pada bagian tulang belakang
4) Mengigau saat tidur
5) Bermimpi dengan mimpi yang menakutkan

Cara Menghindari Gangguan Jin Ummu Sibyan

1) Tutup pintu dan jendela waktu Maghrib
2) Jangan mengangkat atau meletakkan pakaian yang sudah ada dikeringkan di luar rumah selama Maghrib (jemuran tidak kering)

Cara mengatasi gangguan pada bayi / anak-anak

1) Mengharapkan bayi / anak-anak untuk tidak melihat mata mereka ke arah itu, baca ayat Al-Qur'an dan Surah 3 Qul di ubun-ubun sampai berhenti menangis.
2) Halau dengan bahasa Anda sendiri seperti "O ummu Sibyan, keluar dari rumah saya dan jangan
mengganggu anak-anakku ".

Insya Allah, dengan izin Allah, Umm Sibyan akan pergi Dapat dibagikan sehingga lebih bermanfaat bagi banyak orang.

Rasulullah S.A.W berkata: "Siapa pun itu menyampaikan 1 (satu) pengetahuan saja dan ada orang yang berlatihlah, lalu terlepas dari itu menyampaikan sudah mati (meninggal), dia masih akan dihargai. "(HR. AIBukhari)

Semoga kita semua terhindar dari godaan Setan terkutuk, Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel