Terima Kasih Telah Menyaktiku, Kelak Kamu Akan Merasakan Seperti Aku Rasakan

Terima Kasih Telah Menyaktiku, Kelak Kamu Akan Merasakan Seperti Aku Rasakan - Ketika kamu selalu mengabaikanku, aku masih peduli padamu. Tetap saja, selalu berharap bahwa hatimu akan berubah nanti sehingga kamu bisa menghargai aku.

Terima Kasih Telah Menyaktiku, Kelak Kamu Akan Merasakan Seperti Aku Rasakan

Tetapi semakin saya mengejar kamu, kamu masih tidak berpikir saya ada. kamu selalu mengabaikan saya dan tidak pernah menghormati perasaan saya. Ini benar-benar tidak mudah karena hatiku selalu terluka oleh tindakanmu.

Aku Sungguh Terluka Karena Sikapmu Yang Selalu Mengabaikan Aku

Mungkin kamu tidak menyadari bahwa sikap kamu hanya menyakiti saya. kamu tidak pernah tahu seberapa dalam kamu telah melukai perasaan saya. kamu tidak pernah ingin tahu tentang rasa sakit yang saya alami selama ini.

Asal kau tahu aku benar-benar terluka oleh sikapmu yang selalu mengabaikanku. Tetapi kamu selalu bahagia karena kamu tidak pernah diabaikan. Semua itu membuat saya semakin sakit.

Bukan Berdoa Agar kamu Akan Terluka Nanti, Tapi dengan Kamu Terluka Semoga Kamu Sadar

Tanpa kamu diabaikan, kamu tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya diabaikan. Bahkan jika saya pikir rasa sakit yang kamu rasakan harus lebih menyakitkan daripada rasa sakit yang saya rasakan.

Saya tidak berdoa agar kamu terluka, hanya saja saya berdoa agar kamu menyadari bahwa kamu tidak mengabaikan orang lain lagi. Tetapi tanpa kamu diabaikan maka kamu tidak akan tahu bagaimana rasanya diabaikan.

Dengan Diabaikan, kamu Akan Memahami Bagaimana Rasanya Diabaikan Sehingga kamu Akan Menghargai Waktu

Doa saya agar kamu berhenti mengabaikan orang lain. Hanya saya yang selama ini kamu abaikan tetapi masih peduli pada kamu. 

Tetapi bagaimana kamu bisa berhenti mengabaikan jika kamu tidak tahu bagaimana rasanya diabaikan. Karena itu kamu harus tahu bagaimana rasanya diabaikan agar dapat memahami bahwa ketika kamu mengabaikan saya, kamu menyakiti saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel