Suami Bakar Istri Terjadi Lagi di Jawa Timur, Ternyata Alasan Sepele

Suami Bakar Istri Terjadi Lagi di Jawa Timur - Korban Putri Nalurita (19), dari Desa Sembung, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, yang suaminya terbakar, kini mengalami luka bakar serius.

Suami Bakar Istri Terjadi Lagi di Jawa Timur

Wanita itu dibakar di kamar asrama, pada hari Selasa 15 Oktober 2019 sekitar pukul 09.00 WIB, di Jalan Ketintang Baru II / A No.3 A Surabaya.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra didampingi oleh AKP Kasatreskrim David Manurung ketika diwawancarai oleh awak media

Pelaku pembakaran adalah Maspuryanto (47), warga Desa Bulumulyo, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Kepala Unit Investigasi Kriminal Kepolisian Gayungan, Ipda Hedjen Oktianto, mengatakan bahwa korban saat ini menderita luka bakar serius dan dirawat oleh Dr. Sutomo Surabaya.

"Diduga, pelaku cemburu pada istrinya sehingga nekat membakar istrinya dengan cairan yang diduga bensin," kata Hedjen, Selasa (15/10/2019).

Korban

Sebelum kejadian, keduanya sempat diperiksa. Dan ketika korban mengepak barang-barangnya untuk dibawa kembali ke Tuban, pada saat itu suaminya ingin menghalangi keinginan korban untuk kembali ke Tuban.

Diduga, pada saat itulah pelaku menuangkan bensin dan membakarnya. Setelah terbakar, korban mengalami luka bakar dan juga barang-barang di sekitar korban dibakar dan para pelaku lari keluar ruangan dengan penjaga sepeda motor.

Pelaku sendiri, setelah terbakar, ia langsung lari menggunakan motor. Dan kasus ini sedang ditangani oleh Kantor Polisi Gayungan Surabaya. (*)



Sumber : Kabar Jawa timur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel