Seorang Ibu Dalam Hidupnya Banyak Berbuat Bohong Demi Anaknya, Bagikan Jika Sayang Ibu

Seorang Ibu Dalam Hidupnya Banyak Berbuat Bohong Demi Anaknya, Bagikan Jika Sayang Ibu - Kebohongan yang dilakukan seorang ibu berbeda dengan seseorang berbuat kriminal. Tujuan Ibu selalu diiringi doa dan niat yang positif demi anaknya agar menjadi anak sholeh dan sholehah.

Seorang Ibu Dalam Hidupnya Banyak Berbuat Bohong Demi Anaknya, Bagikan Jika Sayang Ibu

Tak ada ibu yang berdoa dan berniat ingin menjatuhkan anaknya, jika itu ada sudah dipastikan ada sesuatu yang mengganggu dipikirannya bukan karena membenci sang anak.

Memang berbohong itu tidak baik, walaupun untuk tujuan postif karena sebenarnya Ibu tidak ingin berbohong, ibu melakukannya hanya untuk mengalihkan pembicaraan namun tetap satu pembahasan.

Jika kelak engkau sukses, sering-seringlah memberi kabar dan menengok orang tuamu. Jika perlu tinggallah tidak jauh dari rumah orang tua dengan izin pasanganmu. Tidak ada kesempatan lagi membalas kebaikan ibu kecuali beliau masih hidup.

Ada beberapa kebohongan positif yang dilakukan oleh Ibu mungkin tanpa disadari oleh kalian. Ini adalah kebohongan terakhir Ibu buat :

1. Saat makan, jika makanannya kurang, Dia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata, "Cepatlah makan, ibu tidak lapar."

2. Saat makan, ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, "Ibu tidak suka daging, makan, nak .."

3. Di tengah malam ketika dia merawat anaknya yang sakit, dia berkata, "Istirahatlah, Bu, masih belum mengantuk."

4. Ketika anak telah selesai sekolah, bekerja, mengirimkan uang kepada ibu. Dia berkata, "Tabunglah itu untuk kebutuhan kamu, Nak. ibu masih punya uang."

5. Ketika anak itu berhasil, menjemput ibunya untuk tinggal di rumah besar, ia kemudian berkata, "Rumah tua kami sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tinggal di sana."

6. Ketika menjadi tua, ibunya sakit parah, anaknya akan menangis, tetapi ibunya masih bisa tersenyum sambil berkata, "Jangan menangis, ibu baik-baik saja."

Tidak peduli seberapa kayanya kita sebagai anak, seberapa dewasa kita, sang ibu selalu menganggap kita anak, mengkhawatirkan diri kita, tetapi dia tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkannya.
Tapi ini semua demi anak-anaknya agar sukses mandiri setelah ibu meninggalkannya.

Teman, sekarang kamu punya dua pilihan,
1. Tinggalkan pengetahuan kecil ini baca saja di sini
2. Bagikan pengetahuan ini dengan semua teman Facebook Anda, Insya Allah, berguna dan akan menjadi hadiah untuk Anda. Aamiin ...

Sahabatku ..
Orang yang mencintai ibu "Mari berdoa untuk ibu kita" dan biarkan doa ini ...

Ya Tuhan, ampunilah dosa-dosaku, dosa-dosa ibu ayahku, keluargaku, saudaraku dan jangan mengambil nyawa kami ketika tubuh kami tidak layak berada di Surga-Mu. Aamiin ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel