Pria Sejati Bukan Berwajah Tampan Tapi Berwibawa dan Penuh Tanggung Jawab

Setiap wanita tentu suka melihat pria yang memiliki wajah tampan, wanita mana pun. Wanita suka melihat wajah yang tampan bukan berarti dia menyukai pria tersebut, saya pikir semua wanita di dunia ini tidak ada yang suka pria tak tampan.

Pria Sejati Bukan Berwajah Tampan Tapi Berwibawa dan Penuh Tanggung Jawab
Foto : Net

Tapi itu perlu digarisbawahi, hanya melihat mungkin memang benar bahwa semua wanita menyukainya, tetapi tidak dengan menjadi miliknya. Terkadang wanita akan memilihnya yang biasa-biasa saja, karena menurutnya hanya untuk wajah tampan, apakah hatinya buruk dan tidak setampan wajahnya.

Pria Hebat Bukanlah Yang Mendapat Banyak Wanita, Tapi Yang Bertahan Dalam Satu Wanita Yang Dia Cintai

Pria hebat bukanlah orang yang mendapatkan banyak wanita dalam hidupnya, tetapi orang yang bertahan dengan wanita yang dicintainya. Selain itu, pria hanya menarik banyak wanita untuk disakiti, merasa hebat dalam hal mana pria yang telah melukai banyak perasaan wanita? Pria seperti itu yang hanya bisa menyakiti perasaan wanita adalah pria, brengsek, tidak hebat.

Pria Berkelas Bukanlah Yang Memiliki Kekayaan Berlimpah, Tapi Pria Yang Tahu Cara Bertingkah Dan Cara Memperlakukan Wanita Dengan Hati Mereka

Jangan hanya bangga karena kamu kaya, punya banyak uang, kendaraan itu baik, karena wanita yang waras tidak akan pernah melirik harta karun kamu jika kamu tidak dapat bersikap baik dan tidak tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan kamu jantung.

Apakah kamu pikir semua wanita tergila-gila dengan kekayaan, yang dengan melihat kekayaan kamu langsung tertarik kepada kamu ? Tidak. Hanya wanita gila yang memilih pria seperti itu. Karena yang paling penting adalah sikap dan perilaku kamu , bukan harta kamu.

Pria Keren Yang Tidak Selalu Menarik Terlihat, Tapi Pria Yang Memiliki Komitmen Dan Akan Selalu Mempertahankan Komitmen Mereka

Jangan hanya terpaku pada penampilannya, bukankah penampilannya lebih baik lebih berbahaya daripada ular, semakin baik sisik ular, semakin berbahaya biasanya. Begitu juga dengan manusia, semakin mereka terlihat baik, semakin berbahaya.

Karena penampilan luar itu bisa menipu kamu, jangan tertarik hanya karena penampilannya. Hal keren di luar belum tentu keren, tetapi bagi pria yang memiliki komitmen dan mampu mempertahankan komitmennya sendiri, dia benar-benar pria yang keren. Dan tentu saja komitmen yang baik bukan yang buruk.

Pria Sejati Bukan Berwajah Tampan Tapi Berwibawa dan Penuh Tanggung Jawab

Walau bagaimanapun, wanita lebih menyukai pria yang berwibawa serta penuh tanggung jawab, seorang pria dapat menjadi pelindung sebagi pengganti ayah si wanita karena ayahnya adalah pria pertama yang ia cintai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel