Jangan Pernah Berpikir Tuhan Tak Adil Untukmu, Tuhan Beri Cobaan Sesuai Kemampuanmu

Jangan Pernah Berpikir Dunia Tak Adil Untukmu, Tuhan Beri Cobaan Sesuai kemampuan HambaNya - Sobat, mengapa kamu begitu takut tidak memiliki apa pun di dunia ini, bukankah bahkan lebih menakutkan jika kamu tidak membawa apa-apa ketika kamu meninggalkan dunia fana ini.

Jangan Pernah Berpikir Tuhan Tak Adil Untukmu, Tuhan Beri Cobaan Sesuai Kemampuanmu
Foto : net

Mengapa Anda begitu gelisah ketika sesuatu yang Anda harap tidak Anda dapatkan. Bukankah semuanya akan baik-baik saja, dan Anda bisa bertarung lagi, tetapi jika Anda kembali ke penciptanya, semua yang Anda tidak bisa ubah dan tingkatkan.

Sementara Anda punya waktu, ayo cepat keluar dari kemalasan Anda. Meskipun ada kesempatan, mari kita cepat mengubah untuk mengemas semua yang Anda butuhkan nanti ketika Anda pergi.

Tidak peduli apa kata orang, tidak peduli seberapa buruk Anda di mata dunia, tetapi apa yang Anda butuhkan adalah baik di mata sang pencipta.

Karena, penyelamat Anda bukanlah mereka, tetapi pengampunan-Nya. Kebahagiaan Anda bukanlah hadiah dari mereka, tetapi Anda yakin akan DIA.

Tidakkah kamu benar-benar mengerti bahwa dunia ini hanya untuk waktu yang singkat, tidak kekal. Apa pun kondisi Anda saat ini, sebelum kembali, sebelum semuanya tidak dapat diperbaiki lagi, maka lebih baik bergegas dan bangun untuk melakukannya saat masih ada waktu.

Anda tidak akan menyesali semua yang terjadi, tidak ada manfaat sama sekali jika Anda mengalami depresi dan melamun hanya karena ada sesuatu yang tidak Anda inginkan.

Lebih baik terus berusaha dan bergerak, meninggalkan semua kesedihan di hati untuk bisa mencapai impian itu.

Lebih baik terus berdoa agar pencipta dapat menciptakan kebahagiaan di hati Anda, dan tenang di dalam diri Anda. Dengan begitu Anda bisa menjalani hidup Anda tanpa komentar, tanpa keluhan, dan jika tidak di dunia ini, tetapi suatu hari Anda akan bahagia selamanya.

Mulai hari ini, Jangan pernah memikirkan yang sulit dan sengsara yang tanpa henti berusaha keras untuk Anda. Semua akan berakhir, semua akan berlalu. Tetapi itu akan selamanya jika Anda hanya berpikir dunia ini abadi.

Jangan pernah kamu berpikir bahwa tuhan ini tidak adil untukmu, pikir itu hanya cobaan serta ujian dari pencipta untuk hamba yang dicintainya sehingga tidak hanya memikirkan dunia yang berkelap-kelip ini, tetapi berpikirlah secara luas, jika ada tempat abadi dan tidak akan pernah berakhir .

Masih diberi ujian dan cobaan berarti pencipta masih mencintai kita, tetapi lihatlah mereka yang belum pernah diberi ujian seberat Anda, karena Tuhan bosan dengan kelalaian yang mereka lakukan setiap hari.

Bersyukurlah jika Anda masih diberi cobaan dan hambatan dalam kehidupan dunia ini karena itu merupakan pertanda bahwa Anda masih dianggap ada oleh pencipta di atas dunia ini untuk dapat berubah menjadi diri yang lebih baik dalam memanfaatkan waktu yang hanya sementara.



Sumber : hipwee

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel