Driver Gojek Lulus Cum Laude S2 Magister Hukum di Jember, Netizen : Selamat Ya Abang Ojol

Driver Gojek Lulus Cum Laude S2 Magister Hukum, Selamat Ya Abang Ojol - Bagi kalian yang masih bingung tentang kriteria suami ideal seperti bagaimana untuk dijadikan suami, mungkin kisah Mas @ badrut.galk bisa menjadi inspirasi! ⁣

Driver Gojek Badrut Tamam

Nama lengkapnya adalah Badrut Tamam. Pria yang selalu mengenakan jaket Gojek saat kuliah, baru saja meraih gelar Magister Hukum (S2) dengan predikat "Cum Laude" di Institut Agama Islam Negeri Jember.

Pria kelahiran Probolinggo, 28 April 1991, mengasah ilmunya sambil ngojol dengan alasan yang sangat sederhana. Yakni, ingin menyelesaikan kuliah tanpa bantuan keluarganya yang memiliki keterbatasan ekonomi.


Sekarang perjuangan Mas Badrut terbayar saat kelulusan pada 12 Oktober 2019 kemarin, pria berusia 28 tahun ini mengaku ingin melanjutkan pendidikannya ke tingkat Doktor (S3).

"Saya akan melanjutkan pendidikan ke tingkat doktor, tidak ada kata menyerah. Karena saya yakin, pasti ada jalan, apalagi saya mencari ilmu".⁣

Sekarang Anda bayangkan kriteria suami ideal seperti apa? Tolong ambil hikmah dari kisah ini, tetapi bukan orangnya. Masalahnya, Mas Badrut sudah punya istri.

Sumber : fanspage Gojek

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel