Catimor Homestay, Penginapan Terdekat dari Kawah Ijen dan Kawah Wurung

Catimor Homestay, Penginapan Terdekat dari Kawah Ijen dan Kawah Wurung - Sebelum dan setelah mengunjungi kawah ijen, jangan lupa merasakan bermalam di Catimor Homestay, penginapan bangunan peninggalan kolonial Belanda.

Catimor Homestay, Penginapan Terdekat dari Kawah Ijen dan Kawah Wurung
Kamar Hotel Catimor

Sebelum menjadi penginapan homestay, ternyata Catimor merupakan museum karena bangunan peninggalan jaman Belanda. Di ruangan terdapat foto-foto yang menceritakan tentang peradaban di Blawan Ijen dan juga tempat pengolahan kopi arabika. Ada kampung kecil di depan homestay yang juga warganya sebagian bekerja di PTPN.


Catimor Homestay

Penginapan Catimor Homestay ini tergolong murah meriah tarif per kamarnya, kamar yang luas dilengkapi fasilitas wifi dan juga kolam renang. Di homestay ini juga dilengkapi pemandian air panas yang menjadi favorit pengunjung.

Catimor Homestay berada di Dusun Kalianyar, Desa Sempol, Kecamatan Ijen, Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia.

Catimor Homestay Hotel sebagian bangunannya terbuat dari bambu dan sebagian bangunan terbuat dari semen yg berstruktur moderen.

Jika hendak memesan kamar di Catimor Homestay Bondowoso, bisa melalui online di tripadvisor, pegipegi, traveloka, booking.com, tiket.com dan juga jasa lainnya yang dipercaya oleh kamu.

Kolam Renang Catimor Homestay
Kolam renang Catimor

Selain paling dekat dengan kawah ijen dan kawah wurung, Hotel Catimor juga dekat dengan wisata lainnya seperti air terjun Blawan, puncak megasari, air tejun niagara, dan perkebunan kopi arabika. Pengunjung bisa menikmati berbagai wisata di kecamatan Ijen dalam sehari.

Ayo ke Bondowoso, isi hari liburan dan keluarga kamu dnegan mengunjungi wisata-wisata murah di Bondowoso.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel