Carilah Calon Istri Yang Paham Agama dan Mau Ngaji Bukan Yang Pintar Tanya Gaji

Carilah Calon Istri Yang Paham Agama dan Mau Ngaji Bukan Yang Pintar Tanya Gaji - Berbicara tentang masalah pendamping hidup yang potensial, tentu saja setiap orang memiliki kriteria sendiri dan ciri-ciri yang pantas menemani sepanjang usia.

Carilah Calon Istri Yang Paham Agama dan Mau Ngaji Bukan Yang Pintar Tanya Gaji
Foto : Net

Khusus untuk kita para pria, tentu saja wanita yang berkulit putih, tinggi, cantik atau bahkan menginginkan seorang gadis seindah Miss Indonesia dan beberapa kriteria lain sudah ada di pikiran kita.

Sah-sah saja sebenarnya memiliki kriteria ini, tetapi alangkah baiknya jika istri Anda nanti mengerti agama karena kedamaian adalah apa yang akan Anda dapatkan dalam rumah tangga dan menjadi ibu bagi anaknya.

Istri yang baik dalam agamanya tentu tahu bagaimana memperlakukan suaminya dengan baik dan bersyukur.

Jangan memilih hanya karena itu cukup mendasar, jika tidak maka perilaku itu akan menggelitik Anda kesakitan.

Dalam memilih teman hidup Anda juga, pilihlah dia yang memiliki moral dan perilaku yang baik, sehingga dalam memelihara rumah tangga ia akan selalu menggunakan Syariah.

Dan jangan Anda juga lupa bahwa dalam memilih kriteria harus seiman dengan Anda.

Jika itu hanya fisik yang kau meninggikan, kedamaian dalam pernikahan tidak dijamin olehmu. Jadi jangan membuat pilihan yang salah, pilih orang yang baik dalam agamanya, moral, sopan santun, dan bahkan pintar dalam pengajarannya, maka pasti dia akan selalu dapat belajar apa pun yang terjadi dalam hidup bersama secara bijak.

Demikianlah pokok bahasan artikel ini yang bisa kami uraikan, semoga artikel ini bermanfaat bagi banyak orang.

Karena pengetahuan dan referensi yang terbatas, penulis menyadari bahwa artikel ini jauh dari sempurna, oleh karena itu saran dan kritik yang membangun diharapkan agar artikel ini dapat diatur dengan lebih baik di masa depan.



Sumber Artikel: hipwee.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel