5 Cara Menebalkan dan Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami dengan Cepat

Cara Cepat Menebalkan dan Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami - Tampaknya menjadi harga tetap bagi para wanita yang menginginkan kesempurnaan fisik agar terlihat cantik mempesona.

5 Cara untuk Menebalkan dan Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami dengan Cepat
Foto Bulu Mata Cantik

Hampir semua bagian tubuh ingin terlihat sempurna, salah satunya adalah bulu mata yang ingin terlihat tebal, panjang dan melengkung. Karena bulu mata yang tebal, panjang dan keriting memberi efek mata lebih besar, kesan indah dan sensual.

Tidak sedikit wanita yang melakukan cara untuk membuat bulu mata terlihat lebih cantik, seperti menggunakan maskara hingga penggunaan bulu mata palsu.

Tentu saja ini hanya akan berlangsung sementara atau tidak permanen. Apakah Anda mencari solusi atau cara menebalkan, memanjangkan dan menghentikan bulu mata?

Jika demikian, maka cara alami berikut bisa Anda lakukan dengan mudah di rumah. Berikut tips alami cara agar bulu mata tebal dan memanjang dengan cepat dan cantik.

1. Gunakan minyak kemiri
Kemiri sudah terkenal karena dapat membuahi dan menghitamkan pertumbuhan rambut. Ternyata ini berlaku juga untuk bulu, mau tahu caranya? caranya adalah: ambil 1 biji kemiri, lalu bakar sampai mengeluarkan minyaknya. Setelah itu, hancurkan kemiri sampai halus dan beri sedikit air.

Kemudian oleskan ke bulu mata menggunakan sikat maskra dan diamkan selama beberapa menit sampai mengering sendiri.

Akhirnya bilas dengan air sampai bersih. Lakukan metode ini secara teratur dan rutin sehingga hasilnya bisa optimal.

2. Gunakan Minyak Zaitun
Tidak diragukan lagi khasiat minyak zaitun terbukti mampu merawat rambut, kulit, dan kuku yang sehat. Seperti yang dapat melembutkan rambut, melembabkan kulit dan memoles kuku Anda dan dapat menebal, menghentikan bulu mata.

Metode ini cukup sederhana, termasuk yang berikut ini: Oleskan minyak zaitun menggunakan sikat maskara secara merata dan diamkan selama beberapa menit sampai meresap dan mengering sendiri. Terakhir bilas menggunakan air sampai bersih.

3. Gunakan Aloe Vera
Seperti yang sudah kita ketahui, lidah buaya memang memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan kulit, rambut, tubuh dan bulu mata.

Salah satunya dapat menghentikan, membuahi dan menebalkan bulu mata. Caranya adalah sebagai berikut: ambil getah gel atau lidah, lalu oleskan ke bulu mata secara merata. Lalu biarkan mengering dengan sendirinya.

Akhirnya bersihkan dengan air sampai bersih. Lakukan metode ini secara teratur agar hasilnya bisa optimal.

4. Gunakan Daun Sirih
Khasiat dan manfaat daun sirih memang terbukti manjur dalam mengobati berbagai penyakit, ternyata bukan hanya daun sirih ternyata juga bisa menghentikan bulu mata. Caranya adalah: siapkan beberapa daun sirih, lalu cuci sampai bersih.

Setelah itu, tumbuk daun sirih hingga lunak dan aduk rata dengan gel lidah buaya. Kemudian oleskan ke bulu mata dan biarkan mengering dengan sendirinya. Akhirnya bersihkan dengan air sampai bersih.

5. Gunakan Teh
Siapa yang ternyata teh bisa menghentikan bulu mata, penasaran bagaimana caranya? tuangkan teh dengan air panas dan biarkan hangat.

Setelah itu, gunakan kapas lalu celupkan ke dalam seduhan teh. Kemudian oleskan ke bulu mata secara merata dan biarkan mengering dengan sendirinya.

Terakhir bilas menggunakan air sampai bersih. Lakukan metode ini secara rutin di pagi dan sore hari agar hasilnya bisa optimal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel