Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal Dunia, Innalillahi

Kesedihan menyelimuti pasangan pesinetron Iris Bella dan Ammar Zoni. Calon bayi kembar mereka meninggal pada Minggu (6/10/2019).

Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal Dunia, Innalillahi
Iris Bella dan Ammar Zoni

Berita itu dikonfirmasi oleh manajer Irish Bella, DZ.

"Ya, itu benar (meninggal). Pagi ini (sore) ya (meninggal). Saya tidak punya cukup waktu," kata DZ. Dia mengatakan bahwa janin Iris Bella berusia sekitar 25 atau 26 minggu. Namun, DZ belum dapat mengungkap penyebab kematian calon bayi Iris Bella dan Ammar. "Alasannya adalah saya tidak bisa bicara. Saya takut salah. Ada bahasa medis yang saya tidak mengerti," kata DZ.

"Memasuki rumah sakit selama hampir seminggu. Cukup periksa, mungkin dokter melihat sesuatu sehingga harus disuruh dirawat," katanya lagi.

Dia menambahkan, calon kembar Irish Bella dan Ammar telah dimakamkan malam ini. "Sudah (dikubur)," katanya.

Iris Bella mengumumkan kehamilan anak kembarnya pada Mei 2019. Pada September 2019, Irish Bella ditemukan menderita pendarahan dari rahim pertamanya. Iris Bella juga harus banyak istirahat untuk memulihkan kesehatannya dan calon kembar yang ia bawa.



Sumber : https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/06/213459510/kabar-duka-bayi-kembar-irish-bella-dan-ammar-zoni-meninggal-dunia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel