Anak Durhaka...!! Seorang Gadis Jual Ibu Kandung Seharga Rp 10Ribu

Anak Durhaka...!! Seorang Gadis Jual Ibu Kandung Seharga Rp 10Ribu - Ibu adalah seseorang yang melahirkan dan merawat kita hingga besar, seharusnya kita menghormatinya dan membalas jasanya Namun berbeda dengan gadis yang satu ini diduga beasal dari kota Blitar.

Warga Blitar, Jawa Timur dihebohkan oleh berita seorang gadis bernama Friska Meila Anastasya menjual ibunya seharga Rp10 ribu.

Anak Durhaka...!! Seorang Gadis Jual Ibu Kandung Seharga Rp 10Ribu
Postingan Anak Jual Ibu

Nama Friska kemudian menjadi viral di Facebook dan Instagram karena diunggah. Dia mengunggah foto ibunya yang terbaring di tempat tidur.

Dia menulis bahwa dia akan menjual ibunya karena geram ibunya yang sakit-sakitan dan membuat hidup menjadi sulit.

Tidak hanya itu, wanita itu juga melemparkan kata-kata kasar dalam unggahannya. Konsekuensi ekonomi yang tidak seperti yang diharapkan adalah salah satu alasan mengapa ia memiliki hati untuk melakukan ini kepada ibunya sendiri.

Kepala Unit Investigasi Kriminal Kepolisian Blitar, AKP Heri Sugiono, mengatakan bahwa dengan mengunggah virus, Tim Cyber Crime Polres Blitar kini telah melakukan penyelidikan.

"Kami mencari pemilik akun di Facebook dan Instagram," kata AKP Heri.

Tim Cyber Crime Polres Blitar juga berkolaborasi dengan Tim Cyber Polisi Regional Jawa Timur, untuk melacak pemilik akun Friska Meila Anatasya ini.



Sumber : Jpnn

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel