Alasan Kendaraan Harus Klakson Ketika Melintasi Rel Kereta Api. Bagikan Ya

Jika Mobil Berhenti Di Persimpangan Kereta Api, Tekan Klakson untuk Memulai Mesin !!
ini Alasan Kendaraan Harus Klakson Ketika Melintasi Rel Kereta Api. Bagikan Ya.

Jika mobil Anda mogok di persimpangan kereta api, apa yang akan Anda lakukan ?? Yang pasti Anda akan panik dan mencoba menyalakan mobil Anda untuk menghidupkannya kembali.

Namun, upaya rata-rata itu tidak berhasil dan sia-sia. Nah, kali ini kita akan belajar dari pengalaman seseorang yang dibagikan melalui jejaring sosial. Semoga bermanfaat.

Baru jam 7 pagi ini. Saya pergi bekerja seperti biasa ke arah Roxy di bawah jembatan baru dan juga persimpangan kereta api.

Ketika mobil saya tepat di atas rel kereta api, tiba-tiba mesin mobil saya mati, dan pada saat itu juga terdengar tut-tut tut tut-tut ...

Ternyata ada kereta yang akan lewat. Saya melihat ke kanan, kereta terlihat, tetapi masih jauh.

Saya juga ingat kejadian 2 tahun yang lalu, ketika paman dan bibi saya terjebak di rel kereta api di Surabaya

Mobil mereka tiba-tiba berhenti tiba-tiba, tidak bisa dinyalakan. Mereka panik dan hanya refleks om saya menekan klakson mobil berkali-kali dan ketika saya mencoba starter lagi eh ... mesin mobil hidup kembali dan pada saat itu kereta benar-benar mendekat, semua orang di sekitar telah berteriak, "keluar. ... keluar ... Keluar !! " . Akhirnya aman ...!

Mengapa Kendaraan Harus Klakson Ketika Melintasi Rel Kereta Api
Mobil Nyebrang Rel

Berdasarkan pengalaman itu, saya juga mencoba membunyikan klakson, saya terus membunyikan klakson. Eh ... tiba-tiba kaset mobil saya menyala.

Dan mobil saya berhasil dinyalakan. Antara percaya dan tidak, saya juga masih heran kenapa bisa hidup sendiri ???

Karena penasaran, saya juga mencari tahu
Mengapa mesin kendaraan mati mendadak saat melintasi rel kereta api? Dan mengapa Anda bisa hidup kembali setelah membunyikan klakson? apakah ini penjelasan ilmiahnya?

Ternyata rel kereta api itu dapat menghantarkan listrik dan magnet yang sangat tinggi akibat dari gesekan terus-menerus, dan medan magnet itu bisa disimpan selama 3 jam, bayangkan kalau kereta melaju setiap 5/1 menit, berapa medan magnetnya di rel ...?

Dan hasilnya membuat mesin mobil atau motor bisa mati mendadak .. jika kita terlalu lama di rel / medan magnet.

Namun, hal itu dapat diatasi dengan suara tinggi seperti klakson dan ternyata itu berhasil memutus rangkaian listrik dan medan magnet di sekitarnya.

Teman-teman, tolong bagikan info ini, ya ... karena ada banyak kecelakaan kereta api vs mobil / motor karena kendaraan mati tiba-tiba di tengah-tengah rel kereta api. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel