Aku Tahu Kamu Tak Menyukaiku Lagi Maka Dari Itu Aku Tak Menghubungi Kamu Lagi

Aku Tahu Kamu Tak Menyukaiku Maka Dari Itu Aku Tak Menghubungi Kamu Lagi - Bukan tak merindukanmu, bahkan siang malam Aku selalu memikirkan kamu. Seringkali Aku melihat ponsel pintar Aku hanya untuk melihat apakah ada pesan dari kamu untuk Aku.

Aku Tahu Kamu Tak Menyukaiku Lagi Maka Dari Itu Aku Tak Menghubungi Kamu Lagi
Cewek Sedih | Foto : net

Aku tahu kamu tidak akan menghubungiku, tetapi Aku selalu menghubungimu
Aku tidak tahu apa yang Aku harapkan selalu berharap kamu menyapa Aku terlebih dahulu. Terkadang hanya dengan melihat kamu online, Aku sudah merasa bahagia meskipun online kamu bukan untuk Aku.

Ada Rasa Berbeda Saat Aku Bersamamu Tapi Kamu Tidak Melihat Bahwa Kamu Memiliki Perasaan Tentang Aku

Jujur, Aku mulai berpikir tentang Aku , mulai berharap kamu memiliki perasaan yang sama. Bahkan aku sangat merindukanmu, merindukanmu dan merindukanmu. Aku senang ketika ada kesempatan dengan kamu, Aku berharap hari itu akan terjadi lagi.

Aku ingin hari itu terulang. Aku sangat senang bahkan bersamamu dan ingin menjadi milikmu. Tapi yang Aku tangkap dari kamu adalah kamu tidak punya perasaan apa pun terhadap Aku.

Aku Mulai Berpikir Tentang kamu, Merindukanmu Tapi Saya Memilih Diam Tidak Berani Mengungkapkannya

Ketika Aku memikirkan kamu dan mulai merindukan kamu, Aku mengambil kebebasan untuk mencoba menghubungi kamu terlebih dahulu, meskipun itu hanya basa-basi. Aku ingin percakapan kami panjang tetapi sering tidak membalasnya, meskipun Aku mencoba bertanya tetapi kamu masih mengabaikannya.

Entah itu karena Aku terlalu kecil sehingga kata-kata Aku tidak menarik untuk dibalas atau hanya karena kamu benar-benar tidak menginginkannya. Sejak itu Aku berpikir bahwa Aku tidak akan memperlakukan kamu lagi walaupun Aku sangat merindukanmu.

Aku selalu menahan diri untuk tidak menghubungimu meskipun aku sangat merindukanmu

Ketika Aku mencoba menghubungi kamu terlebih dahulu tetapi kamu mengabaikannya, maka Aku akan berpikir bahwa Aku benar-benar tidak penting bagi kamu. Aku akan berpikir bahwa kata-kata Aku tidak menarik sehingga kamu enggan untuk menjawab.

Apa yang bisa Aku lakukan, selain mengetahui diri sendiri dan menyadari bahwa kamu tidak punya perasaan untuk Aku. Sehingga aku selalu menahan diri untuk tidak menghubungimu meskipun aku sangat merindukanmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel