5 Tips Menaklukan Hati Wanita Dalam Hitungan Detik

Tips Menaklukan Hati Wanita Dalam Hitungan Detik - Wanita memang makhluk yang sensitif, penuh kelembutan, dan senang diberi perhatian, bagi Anda yang ingin menaklukkan hati wanita baik ibu, kakak, pacar, istri, anak, bahkan hubungan bisnis.

Tips di bawah ini sangat mudah diterapkan dan tidak hanya digunakan untuk hubungan asmara tetapi juga untuk tujuan positif lainnya dengan cepat.

5 Tips Menaklukan Hati Wanita Dalam Sekejap
Tips Menaklukan Hati Wanita

Tips Meluluhkan Hati Wanita

Tips pertama. Perhatikan tidak terlalu banyak, gunakan pihak lain sebagai perantara. Misalnya, dia tidak bisa membuat Facebook, maka melalui seorang teman yang merekomendasikan bahwa Anda pandai membuat Facebook, ia akan lebih mudah didekati.

Kenapa tidak berlebihan? karena Anda baru baginya, ketika dia tidak mengerti siapa Anda, latar belakang Anda, dll. tetapi tiba-tiba Anda memberinya sesuatu untuk mengejutkannya, apa yang akan terjadi? 80% dia akan menjauh dari Anda jika dia tidak senang. Buka hatinya perlahan dengan memberi perhatian yang tidak berlebihan.

Tips kedua. Usahakan untuk selalu berada di mana pun dia berada, di kampus, di kantor, di lift, di sekolah, di pasar, di mal, di bus, di halte bus, di mana pun dia berada. Tapi jaga jarak Anda, jangan terlalu terlihat seperti mata-mata, bahkan tertinggal!

Buat alibi yang merupakan kisah peristiwa yang sepertinya terjadi secara kebetulan, Anda juga bisa membawa teman di sana, atau memberi penjelasan bahwa Anda kebetulan ingin pergi ke tempat yang sama, membeli barang yang sama, bertemu orang yang sama, dan kesamaan lainnya.

Tips ketiga. Berikan sesuatu yang dia sangat ideal tetapi jangan memaksakan terlalu banyak pada kantong Anda, cobalah untuk bersikap realistis dan terlihat alami.

Itu tidak harus selalu berupa nilai materi, itu juga bisa menjadi sumbangan energi seperti membantu mengirimkan barang, membantu mengambil kunci yang jatuh di selokan, membantu memilih warna yang tepat untuk pakaian, membantu membuat akun Twitter, membantu mempercepat koneksi internet, bahkan membantu memenangkan hati klien untuk menerima tawaran bisnis.

Tips keempat. Sampaikan poin plus Anda kepada teman, saudara kandung, saudara kandung, tetangga, orang tua, mitra bisnis, guru, dosen, direktur, manajer, klien, dan semua orang yang terkait dengan target Anda.

Media dapat melalui internet, yaitu media sosial seperti Facebook, blog, Twitter, dan bahkan Google Plus dengan memperbarui prestasi Anda yang sangat berharga dan hal-hal baik lainnya yang bermanfaat bagi mereka.

Tips kelima. Jelajahi potensi Anda lagi, dan kembangkan lagi untuk menghasilkan prestasi untuk memikatnya. Dia bisa seseorang di sini, orang tua, saudara laki-laki, saudara perempuan, saudara laki-laki, mitra bisnis, direktur Anda, bos Anda, dan lainnya. Berikut ini beberapa contoh:

  • Jika Anda suka menulis, cobalah untuk ikut serta dalam kompetisi menulis yang sekarang banyak diadakan di internet atau di media surat kabar / majalah.
  • Jika Anda suka melukis atau menggambar, coba buka lapak di kaskus atau forum di Indonesia dan luar negeri, begitu banyak orang dan perusahaan besar yang membutuhkan layanan desain grafis untuk situs web, blog, media offline online.
  • Jika Anda suka otak atik mengubah tampilan Blog, cobalah untuk menjadi kreatif lagi untuk mempelajari cara membuat template untuk wordpress, template untuk blogger, template untuk joomla yang tentunya membutuhkan keterampilan pemrograman web seperti javascript, css, html, php, Java.

Ada 1000 cara untuk memikat, meluluhkan dan bahkan menjatuhkan hati. Ada 1000 upaya yang dapat dilakukan untuk memenangkan dan menenangkan hati wanita, atasan Anda, rekan kerja Anda, pacar Anda, istri Anda, suami Anda, dll. Secara berurutan untuk memberikan apa yang Anda inginkan.

Kunci rahasianya adalah apa yang dapat Anda berikan kepada mereka secara optimal sehingga mereka akan secara sadar memberikan kembali apa yang Anda inginkan, ketika itu terjadi? mungkin saat itu atau beberapa waktu kemudian jika kesempatan datang untuk Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel