Wisata Agrapana, Wisata Baru Cocok Untuk Instagramable dan Youtuber

Agrapana Wisata Wonosari - Bondowoso merupakan salah satu kabupaten ujung timur provinsi Jawa Timur, Wilayahnya di kelilingi pegunungan tinggi dan penuh dengan pemandangan alam yang asri dan mempesona.

Agrapana Wisata
Waduk Agrapana

Tak jarang setiap tahunnya ada saja wisata baru yang hadir menghibur liburan para wisatawan yang bingung mencari tempat untuk mengisi hari kosong apalagi pemerintah mensupport satu desa satu wisata.

Bingung cari tempat wisata yang unik dan fresh buat menghilangkan jenuh? Coba kunjungi "Angrapana Wisata".

Jam buka Angrapana Wisata :
Senin - Jumat : Jam 3 Sore sampai 12 Malam
Sabtu - Minggu : Jam 8 Pagi sampai 12 Malam

Agrapana Wisata, Wisata Baru Cocok Untuk Instagramable dan Youtuber
Kafe Agrapana Wonosari

Lokasi Wisata Angrapana ada di Desa Sumber Kalong kecamatan Wonosari Bondowoso, tak jauh dari jantung kota Bondowoso sekitar 7 Km ke arah timur.

Akses jalan menuju Angrapana Wisata pun nyaman dan bisa di lewati roda 4 mudah di cari, jika kebingungan bisa tanya orang sekitar pasar Wonosari.

Anda bisa pesan makanan minuman dengan harga terjangkau, ditambah lagi suasana yang adem dekat waduk serta dikelilingi persawahan.

Wisata Agrapana, Wisata Baru Cocok Untuk Instagramable dan Youtuber
Arena Pendidikan Waduk Agrapana

Jika cuma sekedar nongkrong juga boleh, karena Angrapana Wisata sangat cocok untuk para instragamable dan youtuber, pas banget dengan background pemandangan alam indah mempesona. Hasil foto dan video bisa langsung di upload di tempat karena Angrapan menyiapkan Wifi Gratis.

Wisata ini baru launching pertengahan bulan Agustus 2019, jadi masih anget ya. Buruan ke Angrapana Wisata Sumber Kalong Wonosari, jadilah orang pertama mengunjungi wisata baru Bondowoso.

Sumber : Sosmed

Bagi wisatawan luar kota, kalian bisa mwngunjungi wisata lainnya, jika ingin bermalam juga bisa memilih tempat peninapan terdekat. Travel dan tempat menginap bisa hunting melalui pegipegi.com, tiket.com, tripadvisor, dan jasa lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel