Pengalaman Liburan 3 Hari Keliling Tempat Wisata Menarik di Bangkok Thailand

Tempat Wisata Menarik di Bangkok Thailand - Berbicara ibu kota Thailand sebenarnya tidak ada habisnya jika Anda mengunjungi satu kuil di Bangkok sehari, Butuh cukup lama untuk mencicipi highlightnya tapi kami pengalaman kami hanya 3 hari berlibur di negeri gajah putih.

Dari pijatan dan pertandingan Muay Thai hingga pasar malam dan makanan jalanan berbintang Michelin, inilah yang harus dilakukan, dilihat dan dimakan selama tiga hari yang penuh sesak di Krung Thep, kota para malaikat.

Saat ini, dengan kemajuan teknologi semua serba canggih. Pesan tiket travel dan penginapan di Thailand bisa melalui online yakni Tripadvisor, pegipegi.co, tiket.com, traveloka, dan jasa travel lainnya. Segera hunting ya untuk mengisi hari libur kamu.

Hari pertama
Sedini mungkin, bangunkan diri Anda dan pergilah ke Sungai Chao Phraya, di sepanjang tepian tempat banyak kuil paling indah di kota ini berada, termasuk Wat Arun, sebuah menara bertatahkan ubin porselen berkilauan yang didedikasikan untuk Aruna.

Pengalaman Liburan 3 Hari di Bangkok Thailand

Tepat, mengingat bahwa Wat Arun juga pergi dengan moniker 'kuil fajar', pagi adalah waktu terbaik untuk mengunjungi sebelum orang banyak, panas dan influencer turun.

Setelah itu, naiklah dengan kapal feri dan turun di pelabuhan Tha Tien untuk menjelajahi Grand Palace dan Wat Pho, dan makan siang lebih awal di Ruang Makan Supanniga terdekat.

Dikenal dengan resep khenek (nenek) dari provinsi Isan di utara, tempat di tepi sungai ini menawarkan salad pedas dan pedas serta nasi lengket tanpa dasar dengan berbagai jenis es teh untuk mencucinya.

Setelah puas kenyang, pergilah ke utara sedikit dan kunjungi Pasar Amulet Tha Phra Chan, harta karun jimat dengan volume penjualan tahunan yang besar. Menurut jajak pendapat baru-baru ini, sekitar 70 persen orang Thailand mengenakan jimat Buddha untuk membentengi diri mereka sendiri melawan nasib buruk dan untuk menarik nasib baik.

Anda akan menemukan tempat ini penuh dengan penduduk setempat yang mengais-ngais tumpukan pernak-pernik sakral, mencari sepotong yang dapat ditempatkan secara strategis di dalam mobil, di sebuah kuil atau di leher untuk perlindungan dan berkah.

Dari sini, ambil tumpangan tuk-tuk 15 menit ke Pusat Perdagangan Perhiasan Thailand, pusat besar untuk mencari, menjual, dan mendistribusikan perhiasan, dengan laboratorium penguji permata dan sekolah gemologi sendiri.

Bangkok dikenal sebagai ibu kota batu permata di dunia, dan bagian ritel bangunan (di lantai bawah) dipenuhi dengan toko-toko perhiasan.

Pada titik ini Anda mungkin akan sangat lelah dari semua jalan-jalan dan berbelanja. Silom Road yang lurus jatuh akan membawa Anda ke Perception Blind Massage, sebuah studio pijat yang dikelola oleh terapis dengan hambatan penglihatan.

Pilihlah pijatan klasik Thailand dan perhatikan cara mereka menggunakan palpasi sentuhan memeriksa yang mengidentifikasi otot mana yang membutuhkan perawatan ekstra untuk melepaskan ketegangan dari seluruh tubuh.

Saat hari berganti angin, lakukan perjalanan cepat ke Vertigo dan Moon Bar terdekat di atas Banyan Tree Hotel. Ketinggian ini, 61 lantai di atas permukaan jalan, adalah tempat yang sempurna untuk matahari terbenam dengan pemandangan 360 derajat ke Bangkok.

Hari kedua
Beberapa saat setelah matahari terbit, penduduk setempat yang sadar kesehatan pergi ke Taman Lumpini untuk berolahraga pagi.

Bahkan jika Anda tidak berminat untuk bergabung dengan sesi tai chi, berjalan di jalur berbingkai dedaunan dan tepi danau yang tenang adalah cara yang bagus untuk memulai hari sebelum kota berada dalam ayunan penuh kekacauan.

Tempat wisata menarik di Thailand

Selanjutnya, langsung menuju Silom Thai Cooking School. Kelas dimulai dengan perjalanan awal ke beberapa pasar makanan untuk membeli bahan-bahan segar sebelum kembali ke sekolah untuk menyiapkan makan siang lima macam. Tidak ada jalan pintas di sini.

Anda akan membuat setiap bagian dari makanan Anda dari awal, sampai ke pasta kari, yang dihaluskan dengan tangan dalam alu dan mortar.

Setelah makan siang, tuk-tuk ke Yaowarat, Chinatown yang ramai di Bangkok, dan mampir ke Pak Klong Talad, pasar bunga yang dipenuhi dengan melati yang harum, anggrek, mawar dan bunga lili.

Di sini Anda akan melihat orang-orang menciptakan phuang malai, karangan bunga rumit yang sering ditempatkan di kuil sebagai persembahan atau diberikan kepada tamu sebagai tanda penghormatan.

Taman bunga di thailand

Saat Anda berada di area, mampirlah di Floral Café untuk minum kopi dan kue wortel. Seluruh tempat, termasuk langit-langit, dihiasi dengan tandan bunga kering dan dahan gantung.

Untuk makan malam yang tak terlupakan, pesanlah meja di Baan Suriyasai. Terletak di dalam bekas kediaman keluarga Bangkok yang elegan, restoran ini menggunakan resep dan teknik memasak yang diturunkan dari istana kerajaan Thailand. Presentasi rapi dan setiap hidangan disajikan dengan latar belakang dari Siam tua.

Ikuti makan malam dengan pertarungan Muay Thai di salah satu stadion paling terkenal di Bangkok, Lumpinee Muay Thai atau Rajadamnern, dan kunjungan ke salah satu pasar malam kota. Beberapa jam melihat-lihat kios dan menenggelamkan Chang Beers di Pasar Kereta Srinakarin, Asiatique The Riverfront Night Market atau Khaosan Road akan membuat Anda siap untuk naik ke tempat tidur.

Arena Pertandingan Muay Thai Thailand

Hari ketiga
Lewatkan sarapan prasmanan hotel Anda dan bergabunglah dengan Petualangan Makanan dan Kanal Thonburi, sebuah tur yang akan membawa Anda melewati daerah pedalaman Thonburi yang bersejarah (dulu ibu kota Thailand) dengan kapal ekor panjang.

Anda akan mencicipi tom luad moo, yang berarti 'darah babi rebus' (pengingat: ini disebut sebagai tur petualangan!).

Kopi es Thailand yang dibuat dengan susu kental manis dan kapulaga dan banyak makanan ringan pasar lainnya di sepanjang jalan. Plus, Anda berhenti di Baan Sillapin, yang dikenal sebagai Rumah Artis, untuk pertunjukan boneka tradisional Thailand yang langka.

Jika ini akhir pekan, pergilah ke Pasar Akhir Pekan Chatuchak berikutnya. Seluas 14 hektar (35 hektar) dan dengan ribuan penjual, ia tumbuh menjadi pasar kota yang paling mengesankan, dengan kios menjajakan semuanya, mulai dari pakaian linen yang diwarnai sampai bantal lantai segitiga di mana-mana di restoran dan bar yang ramah-backpacker.

Makanan Khas Thailand

Jika kunjungan Anda ke Bangkok jatuh pada hari kerja, Pasar Or Tor Kor adalah perhentian yang disarankan untuk penggembalaan yang tidak terkendali. Muncul dengan perut kosong dan dapatkan mangga matang sempurna Anda, piring-piring penuh dengan makanan laut yang mendesis dan tong pasta kari yang baru dibuat untuk pesta rumahan.

Tidak ada kekurangan panti pijat di kota, tetapi PAÑPURI - spa dengan lini produk kecantikan bersihnya sendiri menonjol karena suasananya yang santai dan terapis yang terampil. Cobalah perawatan wajah khas (pengalaman rileks yang menggabungkan lekuk kepala, leher, dan bahu) diikuti dengan sesi di kolam berendam onsen bergaya Jepang.

Setelah itu Anda dapat tidur di ruang relaksasi PAÑPURI dan minum teh jahe sebelum kembali ke kota yang sibuk.

Akhiri perjalanan Anda dengan angin puyuh ke Bangkok dengan makan di Jay-Fai, satu-satunya restoran makanan jalanan bintang Michelin di dunia. Di ruang makan tanpa embel-embel, front-fronted dengan pencahayaan strip, koki restoran eponymous bekerja tanpa lelah di atas dua pembakar.

Dia berusia 74 tahun dan mengenakan kacamata keselamatan raksasa untuk memasak sentuhannya pada masakan Thailand kelas atas. Cobalah daging kepiting halus yang dilipat menjadi telur dadar keemasan, halus seperti awan, 'kering' tom kha yang asam dan pedas tetapi kehilangan mie cair atau cair yang akan Anda pinus setelah pulang ke rumah.

Email untuk memesan tempat di depan jauh sekitar dua bulan atau bersiaplah untuk sampai di sana di pagi hari dan menunggu dengan sabar sampai waktu makan malam untuk meja untuk membuka. Ingatlah bahwa Thip Samai Pad Thai, tempat mie legendaris, hanya berjarak beberapa pintu dan membuat rencana B.

Sumber : theculturetrip.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel