Kini Hadir Jasa Melupakan Mantan, Tarif Murah Meriah Melupakan Mantan Yang Bohai

Jasa Melupakan Mantan - Melupakan mantan kekasih bagi kebanyakan orang mungkin merupakan salah satu hal paling sulit untuk dilakukan. Meskipun dikatakan menyibukkan diri dalam kegiatan positif untuk pergi berlibur dianggap sebagai cara yang efektif untuk melanjutkan, tetapi tidak semua berhasil melakukannya.

Jadi apa yang perlu dilakukan jika semua upaya telah dilakukan, tetapi bayangan mantan masih menghantui hari-hari kita?


Kini Hadir Jasa Melupakan Mantan, Tarif Murah Meriah Melupakan Mantan Yang Bohai


Baru-baru ini digegerkan tentang Jasa Melupakan Mantan (JMM) telah banyak dibahas oleh pengguna media sosial. Seorang pengguna Facebook bernama Khoirul Anam yang baru-baru ini berbagi foto pembukaan bisnis yang ia dirikan, yaitu Jasa Melupakan Mantan (JMM).

"Saya dulu bermimpi memiliki bisnis. Alhamdulillah, hari ini grand opening JMM & Alhamdulillah telah menerima sertifikat bisnis. Saya dibantu oleh 3 karyawan saya yang profesional di dunia terapi," Khoirul menulis di akun Facebook-nya. , dikutip dari Detik.com, Rabu (21/8/2019).

Dalam unggahan yang segera dibanjiri ratusan komentar, pengusaha baru itu berbagi cara termudah untuk beralih dari bayang-bayang mantan kekasihnya. Caranya adalah dengan membawa foto mantan Anda ke Layanan Bekas Lupa Bekas, dan Anda dijamin akan melupakan dari mantan Anda seumur hidup.

"LUPAKAN MANTAN TATAP MASA DEPAN... MAJU DENGAN JMM. INDONESIA MOVE ON," tulisnya.

Iklan ini juga segera menarik perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang tertarik mendaftar di bisnis ini milik seorang lelaki yang tinggal di Magelang, Jawa Tengah. Beberapa bertanya tentang biaya yang harus dibayar untuk mendapatkan terapi di JMM.

"Dua Belas Ribu bos terapi (emotikon)," tulis Khoirul menjawab sejumlah netizen yang khawatir tentang tingkat terapi melalui kolom komentar.

Apakah dengan mengikuti terapi di JMM kita benar-benar dapat dengan mudah menghapus pesona mantan pacar yang gagal melanjutkan dan ini bisa menjadi bengkel hati anda mengobati sakit hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel