Info Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Jawa Timur 2019

Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Jawa Timur - Beredar brosur informasi tentang pemutihan pajak kendaraan melalui sosial media, banyak yang mempertanyakan hoax atau asli? Informasi sedikit meresahkan masyarakat jawa timur, karena banyak yang mendukung kebijakan tersebut.

Info Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Jawa Timur
Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Jawa Timur
Ada ribuan kendaraan yang telat bayar pajak dan jual beli kendaraan, jika kebijakan ini dihapus atau tidak ada maka banyak yang enggan bayar pajak serta melaporkan kepemilikkan kendaraan. Dan sanksi pun terakumulasi semakin malas warga bayar pajak.

Tak hanya itu, jual beli kendaraan sering terjadi, oleh sebab itu kebijakan membebaskan bea balik nama pada waktu tertentu sangat meringankan warga, pihak pembeli pun tidak was-was walaupun biayanya tak segitu besar.

Lalu kapan jadwal pemutihan pajak berlangsung?
Informasinya pemutihan sanksi atau pembebasan sanksi pajak kendaraan bermotor khusus Jawa Timur akan di umumkan tanggal 18 September 2019 oleh Gubernur Khofifah sekaligus merayakan hari jadi Jawa Timur.

Brosur yang disebar melalui sosmed mulai awal september itu benar ada pemutihan namun bukan asli dari Pemprov, untuk jadwal yang benar tunggu pengumuman dari Ibu Gubernur.

Syarat dan biaya pajak kendaraan bisa buka halaman Syarat bayar pajak, Cara bayar pajak di Indomart, dan Biaya balik Motor.

Updater terbaru tanggal 18 September 2019 :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel