Cara Nembak Keyword CPC Besar yang Benar

Cara Nembak Keyword CPC Besar yang Benar - Terinspirasi dari tulisan barisan para mastah tentang belajar nembak keyword artikel agar trafik pengunjung website dan earning google adsense meningkat drastis.

Nembak keyword sebenarnya tak hanya untuk artikel, tetapi kalian juga harus menembak keyword gambar / foto, karena pengunjung juga menacari gambar. Selain itu juga jangan hanya menarget keyword terbanyak tetapi target Cost per Click (CPC) nya besar.

Sebenarnya yang mereka lakukan adalah teknik SEO onpage. Sudah tahu SEO OnPage?
Sedikit penjelasan tentang seo onpage adalah bagaimana mengoptimalkan web / blog sehingga ketika pengunjung mencari sesuatu di internet dengan kata kunci tertentu langsung menemukan yang relevan.

Cara Nembak Keyword yang Baik dan Benar
Cara Nembak Keyword Artikel Website

Mesin pencari seperti google, bing, yandex dan yahoo akan menampilkan halaman yang dioptimalkan dalam hasil pencarian dan untuk teknik onpage lebih banyak dilakukan pada halaman / posting yang akan dibuat. Antara lain dengan meta title, keyword, dan deskripsi suatu halaman.

Tapi sebenarnya bukan itu yang akan kami bahas di sini. Tetapi lebih ke bagaimana menyiapkan posting sebelum online. Jadi masih dalam tahap persiapan.

Fase persiapan kurang lebih seperti ini :
  1. Tentukan ide penulisan dan keyword yang akan kalian bahas
  2. Pergi ke mesin pencari Google dan ketik keyword  yang ditargetkan sebelumnya. Biasanya 10 situs web teratas yang akan dipertimbangkan oleh Google terkait paling dekat dengan keyword yang kami targetkan sebelumnya
  3. Kemudian kami mencari keyword yang terkait dengan yang ada di target atau istilah semantik laten analisis menggunakan kata kunci adwords eksternal dengan memasukkan alamat situs web pada halaman.
  4. Setelah mendapatkan kata kunci dan terkait baru maka kita membuat tulisan / postingan dengan sebaran keyword sealami mungkin dengan menggunakan materi kita sudah bisa ditambah teknik seo onpage tadi.

Gimana mudah mencari kata kunci? Jika telah biasa menulis seakan-akan SEO akan berjalan dengan sendiri tanpa dicarai. SEO sesungguhnya itu pada sang penulis, jika penulis seorang artis, politikus, tokoh, atau orang terkenal, nulis apapun pasti banyak pengunjungnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel